Connect with us

Entertainment

Saatnya Mainkan Game “Harry Potter: Hogwarts Mystery”

Published

on

ANDA gamer dan menyukai Harry Potter? Sekaranglah saatnya ‘nge-games’ “Harry Potter: Hogwarts Mystery”. Ya, games berlabel  PortKey Game yang dikembangkan Jam City buatan Warner Brothers itu, sudah merilis.

Dengan demikian hari ini   Anda sudah bisa mendonloadnya di pasar aplikasi. Menurut kabar yang ditulis  Phone Arena, game itu sudah tersedia di iOS dan Android. Sejauh ini, sampai Kamis pagi  belum tersedia di App Stor. Jadi, para pengguna produk Apple Inc. masih harus bersabar.

Untuk  di toko aplikasi Google Play Store, game tersebut telah tersedia dan bahkan telah diunduh lebih dari satu juta kali.

Game yang dapat diunduh secara gratis itu, menceritakan kejadian setelah pertemuan Voldemort dengan bayi Potter, namun sebelum Harry cukup dewasa untuk bersekolah di Hogwarts. Sebagai gantinya, pemain bisa mulai menciptakan tokoh atau penyihir sendiri dan memulai hidup sebagai siswa tahun pertama di sekolah Hogwarts.

Alur cerita gim juga melibatkan pemain untuk membuat keputusan sendiri, mulai dari menentukan House di Hogwarts hingga memilih teman-teman yang nantinya akan memengaruhi permainan Anda.

Pemain juga akan bertemu dengan teman dan rival, belajar mantra, mendapatkan poin untuk House, dan menyelidiki misteri di Hogwarts.

Sepanjang permainan pemain juga akan bertemu dengan beberapa wajah yang dikenal dan bahkan beberapa suara yang akrab karena para pemain film Harry Potter dilibatkan dalam pembuatan game ini.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *