Ruth Sahanaya akan Meriahkan Malam Tahun Baru dengan Tembang Hits Era 80-90 an

 Ruth Sahanaya akan Meriahkan Malam Tahun Baru  dengan Tembang Hits Era 80-90 an

JAYAKARTA NEWS—  Penyanyi Ruth Sahanaya ingin bermalam Tahun  Baru di Jakarta. “Sebelumnya, kami sekeluarga (suami Jeffry Waworuntu dan 2 anak ) merayakan malam pergantian tahun di luar Jakarta. Kali ini, kami ingin merayakan detik-detik pergantian tahun di Ibukota,” ungkap Uthe– panggilan akrabnya– kepada penulis, baru-baru ini.

Jauh-jauh hari, Uthe melontarkan keinginannya kepada Jeffry. Apa jawab suaminya kala itu? “Hanya Tuhan yang tahu,” demikian jawab Jeffry mengutip sepenggal lirik lagu Uthe.

Puji Tuhan, doa Uthe dan Jeffry didengar Yang di Atas. Datanglah job dari manajemen Hotel JW Marriott  Jakarta yang menawarkan kepada Uthe untuk bermalam Tahun Baru 2020 menginap di hotel bintang 5 tersebut. Tentu saja, Uthe dikontrak menyanyi di hadapan sekitar seribuan pengunjung itu.

“Bahkan, kami sekeluarga mendapat 1 kamar VIP di JW Marriott. Puji Tuhan!”  Ucap Uthe. Bertemakan nuansa tahun 80 hingga 90-an, acara perayaan Tahun Baru akan dimulai dengan Gala Dinner kemudian disusul penampikan eksklusif Uthe sebagai puncak acara di Dua Mutiara Brand Ballroom.

Uthe akan melantunkan hits terbaiknya, seperti ‘Kaulah Segalanya’, ‘Bawa Daku Pergi’, ‘Andaikan Kau Datang’, ‘Astaga’, ‘Amburadul, dan lain-lain. Juga, beberapa lagu populer dari luar negeri.

“Saya akan membawakan beberapa lagu Barat agar semua pengunjung ikut menyanyi dan melantai. Kalau lagu yang orijinal dan yang sudah diaransemen, sulit mengajak penonton menyanyi,” kata Uthe lagi.   

Ibu dua anak ini menambahkan, dia akan membawakan sekitar 15 lagu dengan durasi 1,5 jam. Sebagai hiburan pembuka, Dio Hitipeuw dan DJ klasik disko bakal menggebrak berbagai tembang hits disko dari era 80 hingga 90-an dalam menyemarakkan malam pergantian tahun.

Harga tiket dimulai dari Rp 3.000.000 per orang untuk kategori Silver, Rp 3.500.000 kategori Gold dan Rp 4.000.000 kategori Platinum. “Kami juga akan menyuguhkan gimmick berupa 15 door price. Kami akan menghibur para fans setia Ruth Sahanaya dengan penampilan  akbar sang diva idola mereka, termasuk presentasi hidangan spesial yang dipersiapkan oleh tim kuliner kami,” ujar GM JW Marriott Hotel Jakarta, Satish Kumar. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *