Connect with us

Entertainment

Rumah Diterjang Banjir Bandang, Randy Pangalila Ngungsi di Genteng

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Belasan tahun tinggal di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, rumah aktor Randy Pangalila, 29 tahun, kebanjiran. “Ini banjir pertama seumur-umur gue tinggal di Kemang Pratama, Bekasi,” tutur Randy Pangalila yang berperan sebagai perupa dalam film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ yang masih tayang di bioskop se Jabodetabek sejak 2 Januari 2020 lalu.

Randy mengaku, dua mobil dan 1 motornya tenggelam. Lewat Instagram Story, Randy membagikan video di bagian depan rumahnya. “Pasrah, bro. Entah bisa diasuransikan atau enggak,” beber Randy yang filmnya “Kucumbu Tubuh Indahku” terpilih sebagai Film Terbaik FFI 2019 lalu. Dalam film tersebut, Randy berperan sebagai petinju tampan, yang jatuh hati pada Juno, penari lengger yang gemulai.

Randy dan istrinya, Chelsey Frank ngungsi di atap rumah–foto instagram

Kini, kondisi rumahnya sudah rapi dan air juga sudah surut. “Tetapi rumah gue seperti kapal pecah. Lumpur dimana-mana,” keluh Randy.

Saat banjir melanda Jakarta dan Bekasi, Anda mengungsi dimana? “Di atap genteng rumah. Bersama isteri, Chelsey Frank. Asyik juga,” tulis Randy.

Film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ dan ‘Ambu’ mewakili Indonesia dalam Festival Film Asia Pasifik (FFAP) yang akan dilangsungkan di Macau, China, dari 7 – 9 Januari 2020.

Ikut enggak, kan besar kemungkinan meraih penghargaan ?

“Enggaklah. Biar mas Garin Nugroho (sutradara) saja. Lagi beres-beres rumah, kok jalan-jalan ke luarnegeri?,” pungkas Randy pangalila cepat.

Selain Randy, sederet artis juga dilanda musibah kebanjiran, seperti Yuni Shara, Eko Patrio, Roy Marten, Rian D’Masive, Audy Item dan artis lain. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *