Ruben Onsu Sekolahkan Anaknya yang Baru Berusia 4 Tahun di Singapura

 Ruben Onsu Sekolahkan Anaknya yang Baru Berusia 4 Tahun di Singapura
Sarwendah Tan dan anaknya, Thalia Putri Onsu –foto instagram rubenonsu

JAYAKARTA NEWS—Jarak Jakara-Singapura tidak lah jauh. Untuk penerbangan hanya memakan waktu 1,5 jam. Mungkin pertimbangan itu juga yang membuat Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu, merasa lebih nyaman melahirkan di Negeri Singa itu.

Setidaknya, meski Ruben tak bisa menemaninya selalu karena ada banyak pekerjaan yang harus digarap di Jakarta,  sang suami tercinta bisa terbang kapan saja. Toh, penerbangan Jakarta-Singapura ada setiap saat.

Ruben Jumat kemarin (10/5) melepas istri dan anaknya, Thalia Putri Onsu (4) untuk berangkat ke Singapura.  Mereka akan di Negeri Singa sekitar dua bulan, setidaknya sampai selesai masa pemulihan Sarwendah yang juga akan ditemani keluarganya.

Ruben berharap segala sesuatu berjalan lancar. Dia sendiri akan bolak-balik Jakarta-Singapura. Ada beberapa rencana yang telah disiapkan, salah satunya adalah menyekolahkan Thalia di sekolah terdekat. “Kebetulan tempat tinggal di sana dekat sekolah anak. Wenda maunya walaupun libur, Thalia tetap bersekolah sehingga Thalia juga memiliki kegiatan,” ungkap Ruben.

Menurut Ruben, hal itu pun sudah dikomunikasikan dengan Thalia yang senang menyambutnya. Selain urusan sekolah, Ruben juga sudah menyampaikan kalau Thalia akan segera mempunyai adik. “Banyak topik pembahasan yang kita obrolin tentang menyambut adiknya Thalia. Thalia udah ngerti banget kalau dia sebentar lagi akan menjadi kakak,” tulis Ruben di akun instagramnya.***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *