Rossa Siapkan Konser 25 Tahun Berkarir

 Rossa Siapkan Konser 25 Tahun Berkarir

Rossa (foto Inspire Music)

JAYAKARTA NEWS – Penyanyi Rossa saat ini sedang fokus menyiapkan konser 25 tahun berkarir yang disebutnya ‘Rossa 25 Shining Year Concert’. “Ini tahun istimewa bagi saya. Setelah merilis single ‘Sekali Ini Saja’, saya harus konsentrasi ke konser ini yang direncanakan digelar di Istora Senayan, 27 Mei 2022 mendatang,” kata Rossa dalam konperensi virtual, Jumat (15/4).

Rossa (foto Inspire Music)

Dikatakan Rossa, dalam konsernya nanti di empat kota (Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya), lagu terbarunya ‘Sekali Ini Saja’ akan dilantunkan, selain lagu-lagu lain yang jadi hit, seperti ‘Ayat Ayat Cinta’, ‘Hey Ladies’, ‘Jangan Hilangkan Dia’ dll.

Lagu ‘Sekali Ini Saja’ adalah remake lagu nyanyian Glenn Fredly (almarhum). “Makanya, saat menyenandungkan kembali lagu ini, tangis saya tumpah.  Ini lagu bernuansa sedih, jadi saya membawakannya dengan nuansa kesedihan,” urai Rossa. Spesial lagu ini, aransemen musiknya ditangani Andi Rianto. “Jadi musiknya lebih grande dan modern,” imbuhnya.

Sedangkan Andi Rianto mengaku bangga bisa diajak bekerjasama dengan Rossa yang dijuluki ‘diva musik Indonesia’. “Ini anugerah bagi saya bisa dipercaya kembali mengiringi Rossa,” timpal Andi Rianto.

Di single ini, Rossa juga memproduseri sendiri albumnya dalam Inspire Music yang dibentuknya beberapa tahun silam. Apakah ada kesulitan merekam ulang lagu ini? “Enggak ada kesulitan. Rekamannya juga cukup singkat di studio meski pandemi masih marak. Video klipnya dibuat di Jogjakarta yang sangat eksotis,” terang Rossa yang pernah merebut gelar Penyanyi Pop Progresif Terbaik AMI Awards 2001 dan Penyanyi Wanita Terbaik di ajang Planet Muzik di Singapura tahun 2011. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.