Roger dan Meyriska: ‘Ajari Aku Islam’

 Roger dan Meyriska: ‘Ajari Aku Islam’

Roger Danuarta dan Cut Meyriska–foto instagram cutmeyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska– instagram cutmeyriska

JAYAKARTA NEWS— Setelah menikah pada 17 Agustus 2019 yang lalu di Medan, pasangan artis suami isteri (pasutri) Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru sekali ini berhadapan dengan wartawan di Jakarta.  Kejadiannya di XXI Plaza Indonesia, usai press screening film ‘Ajari Aku Islam’ yang dibintangi oleh mereka berdua.

Tampil tersenyum bahagia, baik Roger (37 tahun) maupun Meyriska (26) ada yang berubah. Badan keduanya tampak gemuk. Kini, berat Roger yang semula 80 kg bertambah jadi 90 kg. Sedangkan Meyriska yang dulu berbobot 44 kg jadi 54 kg.

Hamilkah Meyriska?

“Belum. Ketika Roger mengantar saya ke dokter kandungan, saya masih negatif. Enggak apa. Kami sabar menanti,” ungkap Meyriska. “Gemuk itu kan sehat,” imbuhnya.

Senada paparan Roger yang menjadi mualaf sebelum melamar Meyriska. “Kami berdua tiap hari makan terus. Meyriska masaknya enak-enak. Ini hal umum pasca nikah. Waktu banyak kosong, kami sering jalan-jalan. Cobain ini cobain itu,” urai Roger.

Satu hal pasti, kini Roger jadi imam salat di rumahnya. “Roger acap ikut kajian-kajian. Saya sering dituntun salat oleh Roger. Dan dia jugalah yang menyarankan saya mengenakan hijab. Kata dia, saya tambah cantik,” jelas Meyriska.

Ihwal film religi ‘Ajari Aku Islam’, syutingnya seluruhnya di Medan. Dilakukan sebelum Roger menikahi Meyriska. “Kami ketambahan modal buat nikah. Apalagi saya dapat tugas menyanyikan soundtrack film ini, bertajuk ‘Ana Uhibbuka Fillah’ (Kekasih Idaman) bersama Nagits Slavina,” beber Meyriska lagi.

Cerita film ‘Ajari Aku Islam’ ditulis Haris Suhud dan Yunita R Saragih. Ide ceritanya terinspirasi dari kisah cinta Roger dan Meyriska. Disutradarai Deni Pusung, dan diproduseri oleh Raffi Ahmad, Fransen Susanto dan Jaymes Riyanto. Bercerita tentang Kenny alias Aliang (Roger Danuarta), pemuda China nonmuslim jatuh hati kepada Fidya (Cut Meyriska), gadis Melayu muslim. Berkat keramahan Kenny, Fidya pun akhirnya menaruh hati kepada pemuda tampan ini.

Namun, perjalanan cinta mereka terhalang oleh perbedaan budaya, agama dan perjodohan yang telah dipersiapkan oleh orang tua mereka. Lalu, apakah mereka pasrah kepada keadaan atau justru berusaha mengikuti kata hati mereka? .

Film yang lolos sensor untuk 13 tahun ke atas ini juga dibintangi oleh Shinta Naomi (ex Jkt48), Miqdad Addausy, Rebecca Regina, August Melasz, Asrul Dahlan, Elkie Kwee, Jennifer Darren dll. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *