Rizky Nazar dan Michelle Ziudith Dipertemukan Kembali di ‘Calon Bini’

 Rizky Nazar dan Michelle Ziudith Dipertemukan Kembali di ‘Calon Bini’

Film Calon Bini menjadi wadah pertemuan kembali Rizky Nazar dan Michelle Ziudith setelah terlibat dalam film remaja romantis London Love Story 2.

“Kita sudah lama banget enggak ketemu. Terakhir dua tahun lalu pas syuting film London Love Story 2 dan sekarang kita main film bareng lagi,” ungkap Michelle Ziudith.

Ningsih (Michelle Ziudith), gadis asal Yogyakarta memilih kabur ke Jakarta setelah tahu akan dijodohkan Pak Le Agung (Ramzi) dengan anak Pak Kades (Butet Kertaradjasa) karena kendala ekonomi. Kepergian Ningsih menimbulkan masalah bagi keluarga di Yogyakarta. Sementara dalam perjalanan menuju Jakarta, Ningsih bertemu pria tampan di dalam kereta.

Ningsih tinggal di tempat Pak Prawira (Slamet Rahardjo), konglomerat yang tinggal bersama mertuanya (Niniek L. Karim). Mereka kerap berseteru, tetapi kehadiran Ningsih mengubah segalanya.

Film Calon Bini dikemas dalam komedi romantis dan menuntut Michelle Ziudith keluar dari zona nyaman untuk lebih ekspresif.

Selain kelima aktor di atas, beberapa pemain yang ikut terlibat di antaranya Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Maya Wulan, Yuniza Icha dan special appearance Antonio Blanco, cucu dari pelukis ternama. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *