Rizky Febian Rilis Album Jejak

 Rizky Febian Rilis Album Jejak

Rizky Febian–foto istimewa

Rizky Febian–foto tribunnews com

Setelah penantian panjang, musisi Rizky Febian merilis album pertamanya yang berjudul Jejak. Rizky Febian dengan antusias menceritakan pencapaiannya yang menurutnya luar biasa ini. “Pencapaian yang saya tunggu-tunggu dari perjalanan karier saya, memang ini yang saya tunggu-tunggu. Ibaratnya ini ijazah lah buat para musisi. Ada hampir 4 tahun akhirnya terealisasi album pertama,” sambungnya.

Iki, panggilan akrabnya bercerita kalau proses pembuatan albumnya cukup panjang sehingga ia sempat putus asa, namun untungnya ia bisa melewati masa pembuatan album yang terdiri dari lima lagu tersebut.

foto tribunnews com

“Prosesnya panjang banget dan alhamdulilllah schedule juga padet. Manajemen mengharuskan untuk mengumpulkan materi dalam beberapa bulan untuk persiapan album,” ujarnya.

“Sempet hopeless juga gimana materi album belum kekumpul semua. Deg-degan lah kirain nggak bakal direalisasikan sama manajemen,” sambungnya.

Selama masa pembuatan album, Rizky bercerita kalau ia sempat melewatkan malam tanpa tidur karena jadwal yang padat. Bahkan pernah ada masa saat ia berkumpul bersama orang terdekat, ia masih membicarakan masalah musik.

“Tapi ketika mereka (manajemen) bilang, ‘Ki, album di bulan ini bisa kita kejar atau engga’, dari situ alhamdulillah saya semangat banget,” terangnya.

“Akhirnya workshop sana-sini, nggak tidur, pulang acara langsung ketemu sama saudara ngomongin musik ada aja yang dibahas. Tadinya hari itu yang niatnya cuma bikin satu lagu, mungkin udah jalan Allah, hari itu juga langsung kebikin 5 lagu cuma dari beberapa hari. Yang lain juga kaget kenapa bisa gini, memang udah jalannya,” lanjutnya lagi. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *