Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Rizky Febian Kolaborasi dengan Eagle

Published

on

JAYAKARTA NEWS—Baru baru ini, sepatu Eagle berkolaborasi dengan Rizky Febian. Eagle mengeluarkan sepatu dengan design dan fitur yang Milineal diberi nama “RF” Shoes.

Kolaborasi ini menurut Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT. GF lndonesia (EAGLE) merupakan kolaborasi Eagle yang membidik pasar Milineal yang berkerjasama dengan artis muda berbakat Rizky Febian. Dimana bisa menjadi suatu role model anak muda yang patut dicontoh untuk kaum millennial.

“Kita Eagle bangga sekali ada anak muda yang berprestasi dengan karya musiknya dan lepas dari bayang – bayang ayahnya, Sule dan dia bangga dengan produk Indonesia. Sehingga akhirnya kolaborasi ini terjalin,” ungkap Cindy Jane.

Bagi Rizky Febian, kecintaannya dengan brand lokal ini salah satu alasannya akhirnya ia dan Eagle berkolaborasi membuat sepatu yang desainya ia juga terlibat didalamnya.

“Saya memang sangat cinta dengan brand lokal, saya memang pingin kerja sama bareng – bareng untuk narik masa masyarakat sana biar bisa menggunakan dan bangga dengan produk lokal. Kalau mereka menghargai semua karya saya otomatis mereka bisa cari tahu apa yang saya pakai. Dengan saya berkolaborasi dengan Eagle  berharap kaum Milineal juga bisa bangga dengan product Indonesia.”ujar Rizky Febian.

Rizky Febian mengaku ikut terlibat mendesain sepatu ini. Banyak waktu ia luangkan untuk mencari referensi desain yang mewakili tren dan style-nya secara personal.

“Detail desainnya lebih mengarah ke retro style dengan sebutan Chunky style atau Dad shoes style. Karakternya lebih bulky, terkesan berat dan lebar,” ujar Rizky Febian

Eagle X Rizky Febian didesain menggunakan material yang soft, light, dan breathable. begitu juga dengan midsole yang soft dan comfort saat dipakai. Dengan desain minimalis maka akan terlihat lebih futuristik. Sepatu ini tersedia dalam dua warna, black dan all white.

Campaign Eagle adalah ingin mengedukasi masyarakat pentingnya melek akan produk lokal, maka dari itu Eagle punya jargon Lebih Baik Beli Produk Lokal Tapi Original Daripada Branded Tapi KW. Selain itu Eagle juga ingin mengangkat orang-orang berbakat dalam bidangnya masing-masing.

“Orang Indonesia harus bangga. Harus semangat pakai sepatu Indonesia, bagaimana kita mempromosikan product Indonesia harus di angkat dengan salah satunya berkolaborasi dengan Rizky Febian,” ucap Mr.CK Song Chairman KMK Groups.

Sepatu “RF” di produksi sekitar 7000 pasang sepatu, dan sudah sold out 5000 pasang sepatu. (Pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *