Connect with us

Entertainment

Rianti Cartwright Penakut, Tapi Main Film Horor

Published

on

Rianti Cartwright

BERPERAN dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati adalah kali pertama untuk aktris Rianti Cartwright terlibat dalam film bergenre horor. Namun, wanita 34 tahun ini mengaku langsung setuju ketika tahu Rizal Mantovani yang bertindak sebagai Sutradara.

“Aku itu penakut banget, tapi karena mas Rizal yang ngajak dan aku sudah pernah kerja sama dengan dia sebelumnya, aku mau. Ternyata syuting horor nggak semenakutkan bayanganku, banyak ketawa, jadi nggak semencekam bayanganku. Nggak ada kejadian horor juga. Jadi kalau suasana syutingnya begini aku mau-mau saja,” kata Rianti saat jumpa pers kepada penulis

Film ini unik karena hantunya bayi. Berawal dari ide sang produser, Dheeraj Kalwani, saya langsung tertarik dan mengembangkannya dengan mitos mistis yang berkembang di Indonesia. Ada sisi baby blues yang memang dialami ibu-ibu hamil juga yang jadi salah satu poin utama,” jelasnya.

Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai 15 Februari 2018. Kemudian, rencananya akan tayang di Malaysia.

Film yang disutradari oleh Rizal Mantovani ini bercerita tentang pasangan suami istri, Rafa (Ashraf Sinclair) dan Farah (Rianti Cartwright) yang baru pindah rumah. Kebahagiaan Rafa sebagai kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya, Farah mengabarkan kehamilannya setelah penantian 2 tahun rumah tangga mereka. Namun, ada yang ganjil dengan kehamilan Farah dan bayinya. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *