Connect with us

Entertainment

Rhoma Irama dan Ricca Rachim Bintangi Sinetron “Cinta dan Doa”

Published

on

CUKUP lama tidak  berakting untuk film layar lebar, Raja Dangdut Rhoma Irama kembali berakting, tetapi kali ini untuk tayangan di layar kaca. Penyanyi berusia 71 tahun ini akan membintangi sinetron “Cinta dan Doa” yang akan ditayangkan pada  Ramadan tahun ini.

Saat ditawari pihak Indosiar, Rhoma tak langsung mengiyakan. Ayah Ridho Rhoma ini awalnya masih berpikir sebelum memutuskan bersedia syuting sinetron stripping. Di sisi lain, Rhoma juga mengajukan beberapa syarat kepada pihak Indosiar.

“Pertama kali Rhoma Irama stripping serial Ramadan untuk tv biasanya layar lebar,” kata Harsiwi Ahmad dari Indo Siar saat ditemui penulis di Hotel Kempinski, Jakarta, belum lama ini.

“Ya memang tidak gampang ajak Pak Haji, tapi (akhirnya bersedia)  karena beliau punya misi-misi yang sangat baik.”

“Menurut saya semua berawal dari keterbukaan hati Pak Haji,” lanjut Harsiwi. “Pak Haji harus menjadi contoh untuk seniman yg lain bahwa profesional itu harus sampai sesenior beliau,” imbuhnya.

Rhoma pun  angkat suara tentang cerita dalam sinetron yang dibintanginya. “Tema-tema nanti saya ingin memberikan solusi yang tentunya berdasarkan Alquran tentang berbagai macam hal yang terjadi di Indonesia tentang berbagai macam problematika yang terjadi di bangsa kita ini. Semoga kita semua dapat pahala siapapun yang terlibat di sini jadi ibadah melalui sinetron ini,” tuturnya.

“Cinta dan Doa” akan menampilkan akting Rhoma Irama bersama sang istri, Ricca Rachim. Sinetron spesial Ramadan ini direncanakan tayang sebanyak 35 episode. Kegiatan syutingnya telah dilaksanakan.**

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *