“Rezeki Anak Soleh” Dijadikan Program TV

 “Rezeki Anak Soleh” Dijadikan Program TV

RTV menayangkan program spesial “Rezeki Anak Soleh” Program yang peduli terhadap kesejahteraan anak dan membangun rasa empati pemirsa Sahabat RTV untuk melihat situasi anak-anak sekitar.

Melalui program “Rezeki Anak Soleh”, Sahabat RTV diajak untuk lebih peduli terhadap panti asuhan yang membutuhkan uluran tangan kita, untuk mendapatkan bantuan, edukasi dan hiburan bagi anak-anak asuhannya di daerah masing-masing.

Selain untuk menghibur anak-anak di panti asuhan dengan kehadiran bintang tamu artis, anak-anak panti ini akan diajak melakukan aktivitas edukasi seperti ke Kidzania, taman bermain, dll. Diberikan juga berbagai kebutuhan logistik seperti beras, susu, sembako, diapers, pakaian, hingga rak buku, mainan, lemari dan lain-lain.

“Rezeki Anak Sholeh” mengunjungi panti-panti asuhan yang berada di Wilayah Jakarta, Depok dan Tanggerang. Di antaranya, YSPA Amanah As-Sodiqiyah (Tanggerang), LKS Riyadhus Solihin (Depok), KSA Bina Ramaja Mandiri (Depok), dan LKS Murni Jaya (Jakarta).

Pada program ini, RTV melibatkan kalangan masyarakat, yang sering atau telah terbiasa melakukan kegiatan Charity dengan tujuan memberikan informasi dan inspirasi kepada masyarakat luas, tentang keberadaan panti asuhan. Perannya di setiap panti untuk mendampingi dan beraktivitas bersama anak-anak panti asuhan.

Dengan konsep reality show, acara yang dapat disaksikan di layar RTV setiap Sabtu mulai tanggal 19 Mei 2018 pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB akan dipandu oleh beberapa host secara bergantian, Dwi Andika dan Nadia Vega. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *