Reza Rahadian Sempat Ragu untuk Bintangi Film Twivortiare

 Reza Rahadian Sempat Ragu untuk Bintangi Film Twivortiare
AKTOR Reza Rahadian  akan kembali berperan dalam sebuah film layar lebar yang diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa, Twivortiare. Dalam film ini, Reza akan menjadi bintang utama pada film ini yang berperan sebagai Beno.
Kendati mendapat peran utama untuk film tersebut, rupanya Reza sempat ragu untuk berakting pada film tersebit. Reza akhirnya menerima tawaran tersebut, setelah ada perubahan dalam naskah film tersebut.
“Ketika project ini dateng awalnya masih sempet iya, iya enggak, enggak,” katanya.  Setelah setahun kemudian, ternyata ada revisi skenario dan lainnya.  “Akhirnya (saya bilang) ‘Pak saya mau ini’,” ungkap Reza  saat dijumpai di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).
“Skenario yang sekarang…., wah gokil. Pak Manoj tuh orangnya detail, jadi saya ngerasa wah oke nih udah siap, oke pak lets go!,” sambungnya. Keraguan itu sempat membuat bingung dengan tawaran yang datang kepadanya itu.
“Ceritanya seru. Jadi bener, setahun setengah yang lalu enggak lah, no, yes, Reza ya oke lah,” timpal Manoj Punjabi.
“Ketemu di premiernya Asih, ketemu, baca, oke ini jadi menarik, dua minggu Reza yang kejar, mau nih sekarang, skripnya i really love this script,” katanya menyudahi.
Sebagai informasi, selain yang didapuk sebagai pemeran utama, aktris cantik Raihaanun juga dipercaya sebagai lawan mainnya. Pemeran lain seperti Dimas Aditya dan Anggika Bolsterli juga akan beradu akting pada film ini.***
 (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *