Review Nokia 8 Sirocco

 Review Nokia 8 Sirocco

NOKIA 8 Sirocco yang telah dirilis  beberapa waktu lalu,  kini resmi memasuki pasar ponsel di pengecer-pengecer pasar non online.

Untuk di Inggris misalnya, ponsel ini dibandrol dengan harga  £ 649,  dan hanya tersedia dalam warna hitam.  Dengan harga tersebut, menempatkan ponsel ini  setara dengan produk seperti Huawei P20. Harganya memang masih lebih murah  dari Samsung Galaxy S9 Plus dan iPhone X, tetapi tetap masih  lebih mahal daripada OnePlus 6, yang baru saja dirilis.

Fitur Nokia 8 Sirocco

Nokia 8 Sirocco memiliki beberapa fitur yang dapat membantu membenarkan harga yang lebih tinggi tersebut, seperti misalnya sports a 5.5-inch QHD OLED screen, tahan air, kamera 12MP dual-lens, pengisian nirkabel dan high-end metal,  glass build. Kelemahannya adalah RAM 6GB-nya yang digabungkan oleh chipset Snapdragon 835 yang sedikit tertanggal.

Kekurangan lainnya adalah   kurangnya port headphone 3.5mm sebagai masalah utama  telepon ini, tetapi jika Anda dapat ‘nyaman’ dengan itu, Nokia 8 Sirocco dapat dilihat layak, karena ini adalah handset Nokia tertinggi.

Plus, jika Anda membelinya sebelum 14 Juni di Inggris, Anda juga bisa mendapatkan Google Home Mini gratis (selama persediaan masih ada). Lumayan, karena biasanya dijual dengan harga £ 49.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *