Reuni SMA 2 Pandeglang

 Reuni SMA 2 Pandeglang

Reuni SMA 2 Pandeglang

 

SETELAH 24 tahun menyelesaikan  belajar di pendidikan menengah,  para alumni SMA 2 Pandeglang kembali berkumpul dalam perhelatan reunian.

Acara yang di digelar pada Minggu (30/4/2017)  di Villa Roca Layung Kecamatan Carita itu, dimaksudkan untuk terus memupuk kebersamaan para lulusan SMA 2 Pandeglang. Reuni  yang diikuti  100 alumni diisi dengan  beberapa kegiatan, seperti  lomba permainan hingga  “tepang sono”,  yang dimaksudkan untuk kembali memperkenalkan diri masing-masing setelah sekian lama tidak bersua.

Suasana yang mengharukan  bagi alumni SAMAKTA93 itu, tatkala  perwakilan pihak  SMA 2 Pandeglang, yang diwakili  salah seoraqng guru, Nelli menyampaikan  sambutan. Dia berharap,  para alumni agar dapat mengembangkan tali silaturahmi tersebut kearah positif, seperti  membentuk komunitas peduli sosial.

“Kami atas nama guru SMA 2 Pandeglang merasa bangga dengan suksesnya acara reuni ini. Namun alangkah lebih berartinya, jika dari reuni ini dapat menghasilkan pemikiran seta ide positif, seperti membentuk komunitas samakta peduli sosial”, kata Nelli. Menurutnya, sekolah  juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh alumni, yang telah dapat membawa nama baik sekolah,  sehingga citra sekolah dapat terangkat dengan baik pula.

Wakil Ketua panitia, Endan Nasai merasa puas atas terselenggaranya reuni tahun ini.   “Untuk komunitas SAMAKTA 93 PEDULI, rencananya nanti pada saat pembubaran panitia hal tersebut akan kami dibahas”, kata Endan. (Andang Suherman)

Digiqole ad

Related post

1 Comment

  • trima kasih buat jayakarta yang telah mengekpose acara reuni tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *