Refal Hady Jadi Orang Sumba di Film Susah Sinyal

 Refal Hady Jadi Orang Sumba di Film Susah Sinyal

AKTOR tampan Refal Hady Hartono, 24 tahun, sukses melambung berkat perannya di film Galih & Ratna dan Critical Eleven. Kemampuan aktingnya berhasil menarik perhatian seorang sutradara yang juga merupakan stand up comedian, Ernest Prakasa.

Ternyata, Ernest merasa terkesima dengan akting Refal Hady dalam film Galih & Ratna. Ia pun tidak ragu untuk memberikan tawaran peran kepada Refal Hady untuk bermain di filmnya, Susah Sinyal.

“Tahu koh Ernest itu pas dia memberikan apresiasi berupa komentar lewat twitter, ke gue dan ke Sheryl, di film ‘Galih dan Ratna’. Dia bilang dia suka banget. Dari situ, dia hubungin gue lewat manajer gue buat gabung di ‘Susah Sinyal’. Gue agak kaget sih pas ditawarin. Apalagi gue nggak bisa melucu, dan untungnya gue nggak harus melucu,” ujarnya.

Namun, hal ini dijadikan tantangan untuknya, maka ia menerima peran tersebut dan berusaha menyesuaikan diri dengan tema filmnya. Mengambil latar cerita di Kepulauan Sumba, ia dikisahkan memerankan karakter yang asli berasal dari daerah tersebut.

Dalam film ini, Refal Hady akan beradu peran dengan Adinia Wirasti, Valerie Thomas, dan juga sang sutradara sendiri, Ernest Prakasa. Refal kali ini berperan sebagai Abe dari Sumba. “Saya belajar dialek Sumba. Ada coach khusus logat Sumba,” katanya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *