Red Velvet Gelar Konser Gratis di Jakarta

 Red Velvet Gelar Konser Gratis di Jakarta
Red Velvet, bakal mengisi acara Seoul Talk Concert In Jakarta, Minggu, 21 Mei mendatang.

JAKARTA terus diserbu dengan kedatangan selebritas Korea Selatan. Kali ini giliran Red Velvet. Girl band yang populer di Asia ini akan menjadi bintang tamu untuk acara Seoul Talk Concert In Jakarta yang digelar pada Minggu, 21 Mei mendatang.

Star Arena selaku promotor yang memboyong Red Velvet telah mengkonfirmasi girl band asuhan SM Entertainment untuk datang ke Indonesia. Kelima anggotanya, Irene, Seulgi, Joy, Wendy, dan Yeri akan menjadi bintang tamu spesial.

Dalam akun twitter resminya, untuk  mini konser Red Velvet digelar secara gratis. Nantinya bagi penggemar bisa melihat secara langsung girl band Asuhan dari SM Entertainment.

Sementara acara ini akan digelar di Lotte Shopping Aveneu. Red Velvet akan tampil selama satu Jam. Acara tersebut dimulai pukul 19.00 Sampai 21.00 WIB.

Tidak hanya itu, Eru penyanyi asal Korea Selatan juga dikonfirmasi akan hadir. Eru akan menemani Red Velvet sebagai bintang tamu spesial.

Kehadiran Red Velvet ini tentu menjadi angin segar untuk pendukungnya. Maklum saja, selama berdiri, kelompok musik perempuan ini belum pernah datang ke Indonesia. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *