Connect with us

Entertainment

Rayakan HUT ke-4, RTV Sajikan Program Spesial Keluarga

Published

on

UNTUK  merayakan hari jadinya yang  ke-4 pada 9 Mei 2018 mendatang, RTV mengusung tema “Makin Cakep”. Seiring bertambahnya usia, RTV berkeyakinan untuk semakin ‘cakep’ dalam menyajikan program-program untuk keluarga Indonesia, permirsa setia Sahabat RTV.

Selain itu, memasuki bulan Mei merupakan masa yang istimewa, karena RTV sekaligus dimulainya bulan suci Ramadan.

“RTV telah menyiapkan serangkaian program spesial yang diharap dapat menghibur juga menjadi tuntunan bagi umat muslim yang tengah beribadah puasa”, ujar Artine S Utomo, Direktur Utama RTV di Press Conference HUT ke-4 RTV ‘Makin Cakep’ dan Program Spesial Ramadan Kareem di Studio RTV, Cawang, belum lama ini.

Memeriahkan hari jadinya, RTV juga akan menggelar serangkaian acara istimewa. Di antaranya kompetisi “Cover Song – Makin Cakep” dan “Menghias Kelas” yang telah diikuti oleh peserta dari seluruh nusantara.

Para pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan beragam hadiah menarik, antara lain tampil di Puncak Perayaan HUT ke-4 RTV dalam program “Pesta Sahabat” pada Rabu (9/5/2018), uang tunai hingga wisata ke Universal Studio Singapore.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *