Ramadhan, Transjakarta Tetap Beroperasi 24 Jam

 Ramadhan, Transjakarta Tetap Beroperasi 24 Jam

Bus Transjakarta

KABAR gembira bagi Anda para pengguna jasa bus Transjakarta.  PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan tidak akan menurunkan pelayanan terhadap penumpang selama puasa (Ramadhan). Pelayanan transportasi Transjakarta  tetap diberikan hingga 24 jam.

“Pelayanan kita pastikan tidak akan turun. Malam hari, penumpang tetap dilayani Angkutan Malam Hari (Amari),” ujar Dirut PT Transjakarta, Budi Kaliwono, belum lama ini.

Budi mengungkapkan, saat Ramadan, penumpang bus Transjakarta cenderung mengalami penurunan hingga sekitar 15 persen seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

“Pada hari normal kita biasa mengangkut 450-460 ribu penumpang. Saat Ramadan, jumlah penumpang diperkirakan turun 15 persen menjadi 400 ribu orang,” ungkapnya.

Menurut Budi, penurunan ini terjadi karena tidak seluruh penumpang berstatus pekerja. Sebagian dari mereka ada yang pelajar dan wisatawan.

“Kebetulan Ramadan tahun ini bersamaan dengan hari libur pelajar juga. Sehingga mempengaruhi jumlah penumpang,” tandasnya.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *