Connect with us

Kabar

“Ramadhan Bersama TKN Fanta”

Published

on

Suasana "Ramadhan Bersama TKN Fanta". (Foto: Dimas)

JAYAKARTA NEWS – Hari Rabu, 20 Maret 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat mengumumkan hasil Pemilu 2024. Hari yang sama, berlangsung acara Ramadhan Bersama TKN Fanta. Lokasi keduanya tidak terlalu jauh.

KPU Pusat berada di Jl. Diponegoro, sedangkan Kantor Pusat TKN Fanta (Fanta HC) beralamat di Jl. Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara Ramadhan Bersama TKN Fanta itu diisi empat kegiatan. Pertama, buka puasa bersama, kemudian sharing session, santunan anak yatim, dan ditutup doa bersama. Para peserta yang terdiri atas undangan jaringan TKN Fanta itu, mengenakan dresscode “nuansa putih”.

“Inilah acara khas milenial. Urusan penghitungan suara, kita serahkan kepada KPU. Bagi kami, pemungutan suara sudah selesai, dan hasilnya sangat positif. Sebagai ormas relawan yang concern terhadap kaum milenial, kami memilih menghadiri undangan Ramadhan Bersama TKN Fanta,” ujar Sekjen DPP Gempita (Gerakan Milenial Pencinta Tanah Air), Fadly Abdurachmansyah, ST.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid bersama Aryo Djojohadikusumo dalam acara “Ramadhan Bersama TKN Fanta”. (foto: dimas)

Jaga Kondusifitas

Fadly menilai, acara Ramadhan Bersama TKN Fanta sekaligus menjadi ajang konsolidasi kaum muda yang berada di belakang Prabowo – Gibran. “Arahan Ketua Umum kami, bapak Alfonso Ferry Pahotan, kita harus menjaga kondusifitas. Jangan terprovokasi dengan membuat aksi tandingan,” ujarnya.

Acara itu sendiri berada di bawah komando Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid. Tak lupa Rosyid mengapresiasi sikap para pemuda yang tetap terkendali, dan bisa mengendalikan diri. “Di sini kita berbuka puasa bersama di bulan penuh berkah. Selain itu juga membagikan santunan kepada anak-anak yatim, dan doa bersama,” ujar mantan Ketua Umum HMI itu.

Dalam kesempatan itu, Arief Rosyid meminta agar jaringan yang sudah solid dipertahankan. Potensi milenial ini bahkan bisa menjadi basis kekuatan pada event-event Pemilu yang akan datang.

Sejumlah tokoh tampak hadir memenuhi undangan Ramadhan Bersama TKN Fanta. Satu di antaranya adalah Aryo Puspito Setiaki Djojohadikusumo, politikus Gerindra yang juga putra dari Hashim Djojohadikusumo. Dalam kesempatan itu, Aryo menekankan pentingnya kaderisasi.

Mengetahui potensi jaringan yang ada di TKN Fanta, Aryo berpesan agar tetap menjaga kekompakan. Jaringan yang sudah tersebar di 20 provinsi, hendaknya bisa diperluas. “Kekuatan yang besar, bisa menjadi posisi tawar ke depan, agar pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo – Gibran, benar-benar melibatkan generasi muda,” tegasnya. (dim)

Aryo Djojohadikusumo (kiri) dan Sekjen DPP Gempita, Fadly Abdurachmansyah, ST. (foto: ist)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *