Ramadan Berkah, ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’

 Ramadan Berkah, ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’

Rhoma Irama–foto instagram

JAYAKARTA NEWS— Suasana Ramadan tahun ini berbeda sesuai kondisi yang diberlakukan pemerintah. Dengan segala tantangan yang ada, Indosiar menyuguhkan banyak program lebih dari sekedar tontonan bagi masyarakat sepanjang Ramadan.

Bertajuk ‘Ramadan penuh Berkah’, yang merupakan benang merah program-program unggulan Indosiar yang siap menemani pemirsa selama sebulan #dirumah saja. Dari sahur sampai waktu beristirahat di malam hari.

Direktur Programming Indosiar, Harsiwi Achmad mengemukakan, Indosiar berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah di tengah wabah Covid-19. “Kami tetap mengedepankan semangat #dirumah saja serta menimalisir kehadiran pengisi acara dan crew di studio dan di saat yang sama kami beri tayangan-tayangan yang menghibur, bermakna dan sarat pesan keagamaan di tengah pandemi,” ujar Harsiwi Achmad.

poster

Beberapa program kontekstual yang sesuai situasi terkini dibuka ‘Akademi Sahur Indonesia’ (AKSI) dengan kemasan baru berjudul #Beraksi dirumah saja, dilanjutkan sederet FTV  ‘Pintu Berkah Ramadan’, ‘Kisah Nyata Spesial Ramadan’ dan ‘Suara Hati Isteri Premier Ramadan’ mulai pagi sampai sore hari. Kemudian ada program baru bertajuk ‘Songsong Buka Puasa’, ‘Curhat Dong Bang Haji’ yang akan menyapa pemirsa dengan pesan-pesan Rhoma Irama.

Ada lagi mega drama Ramadan berjudul ‘Banyak Jalan Menuju Rhoma’ session 2 dengan penampilan Rhoma Irama dan Camelia Malik. Setelah tarawih di rumah, sebagai penutup hari, tampil program berita ‘Fokus’ yang dikemas lebih spesial.

Para komika juga akan diberi panggung dari rumah saja, mulai awal Ramadan, Jumat (24/4 ) pk 18.00 WIB. Kemudian ada program baru ‘Indonesia Mengaji’ (kompetisi qari dan qariah lewat video streaming), ‘Indonesia Berdoa’ (kerjasama Indosiar dan Kemenag RI), ‘Berzikir Bersama’ ditengah Covid-19 (kerjasama Indosiar dan Dewan Pertimbangan MUI) dan ‘Indonesia 30 Days Challenge’ berupa nyanyi bareng video call berhadiah total Rp 20 Juta. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *