Raline Shah Mendadak Jadi ‘Orang Kaya Baru’

 Raline Shah Mendadak Jadi ‘Orang Kaya Baru’

Raline Shah–foto istimewa

Raline Shah–foto istimewa

Raline Shah diketahui telah merampungkan tahapan pengambilan gambar untuk sebuah film layar lebar. Mengusung judul Orang Kaya Baru (OKB), film ini akan menandai kembalinya Raline ke perfilman Indonesia setelah terakhir kali menunjukkan kemampuan berlakonnya dalam Terpana (2016) bersama Fachri Albar.

Tidak hanya sebagai ajang comeback setelah rehat sejenak, OKB juga menandai untuk pertama kalinya Raline menjajal peran komedi. Sekadar informasi tambahan, aktris peraih nominasi Piala Citra untuk perannya di Surga Yang Tak Dirindukan(2015) ini memang senantiasa bermain dalam film bergenre drama semenjak debutnya dalam 5 cm (2012).

OKB akan memaksa Raline untuk keluar dari zona nyamannya. Banyak tantangan yang mesti ditaklukkannya terlebih bermain dalam film komedi tidaklah semudah yang dibayangkan. “Tantangannya kalau belum pernah bermain di film komedi, pasti berusaha keras agar terlihat lucu. Padahal tidak boleh, harus senatural mungkin. Harus percaya bahwa karakter dan skrip memang sudah lucu,” ujarnya.

Sesuai judul film yang dibintanginya, Raline akan berperan sebagai orang kaya baru dalam OKB. Dikisahkan, Raline berasal dari keluarga tidak mampu yang tiba-tiba mendapat kejutan selepas sang ayah meninggal dunia. Kejutan tersebut berasal dari identitas sebenarnya sang ayah yang ternyata seorang kaya raya. Tidak pernah merasakan bergelimang harta, Raline beserta ibunya pun berfoya-foya hingga melampaui batas.

Memerankan ibu dari Raline di OKB adalah Cut Mini (Laskar Pelangi, Me vs Mami) sementara sang ayah diperankan oleh Lukman Sardi. Disamping ketiga bintang tersebut, film yang telah merampungkan proses syuting pada pekan kedua bulan Juni ini turut diperkuat oleh Derby Romero, Fatih Unru, serta Millane Fernandez.

Kursi penyutradaraan OKB diduduki oleh Ody C. Harahap (Me vs Mami, Sweet 20) dan rumah produksi yang menaunginya adalah Screenplay Films. (Pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *