Rahasia Samuel Rizal Berakting di Film ‘Eiffel I’m In Love 2’

 Rahasia Samuel Rizal Berakting di Film ‘Eiffel I’m In Love 2’

AKTOR Samuel Rizal kembali memerankan karakter Adit untuk film Eiffel I’m In Love 2 garapan rumah produksi Soraya Intercine Film dan disutradarai Rizal Mantovani.

Jalan ceritanya pun merupakan kelanjutan dari sekuel pertama, hanya saja ini adalah 13 tahun kemudian dari cerita sebelumnya. Sammy punya cara sendiri untuk kembali mengingat karakter Adit yang diperankan 13 tahun lalu.

“Karena udah 13 tahun jadi nonton lagi, skripnya diulang-ulang lagi. Nonton filmnya lagi juga,” ujar Sammy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Sammy itu berhasil untuk mengingat dan memudahkan dirinya menghafal skenario di film Eiffel I’m In Love 2 ini. Dirinya jadi tahu harus melakukan apa ketika syuting dan beradu akting dengan lawan mainnya.

“Jadi udah tau, oh ini adegan A mau gue maenin kaya begini. Adegan B kaya begitu. Kalau pun nanti ada lawan main, janjian gitu. Terus ada pengembangan yang bikin sutradara dan produser terkejut,” katanya.

Sammy mengaku, kalau aktingnya di film Eiffel pertama dijadikannya sebagai kritikan karena masih banyaknya kekurangan di sana sini.

“Jadi tiap nonton film yang lalu-lalu saya selalu merasa ingin mengeritik diri gue sendiri. Oh, ini kurang ini itu. Karena tahun demi tahun kita harus ada pengembangan dong. Tetep harus ambil intisari dari yang pertama untuk Eiffel keduanya,” ucapnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *