Raffi, Nagita dan Rafathar Bikin Album Keluarga

 Raffi, Nagita dan Rafathar Bikin Album Keluarga

Raffi Ahmad, Nagita ‘Gigi’ Slavina dan anak mereka rafathar, —foto humas Rans Music

JAYAKARTA NEWS— Raffi Ahmad dan Nagita ‘Gigi’ Slavina pernah merilis album. Itu dulu ketika anak mereka Rafathar Malik Ahmad belum lahir. Kali ini, mereka bertiga – Raffi, Gigi dan Rafathar – menerbitkan album. Berjudul ‘Rans’ ( Raffi, Nagita Slavina ) yang temanya tentang cinta keluarga.

Album ini berisi lagu-lagu yang mengisahkan perjalanan rumah tangga mereka setelah 5 tahun menikah. “Boleh dikata, ini rangkuman perjalanan kami sebagai keluarga. Yah..sekarang abis jalan- jalan,” lontar Raffi Ahmad dalam launching albumnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Maklum, Raffi, Gigi dan Rafathar habis jalan-jalan ke Eropa. “Jujur, kami sekeluarga keliling Eropa untuk membuat lagu,” kata Gigi, panggikan akrab Nagita Skavina. Gigi menambahkan, menjadi penyanyi beneran dan merekam lagu di studio bukanlah tujuannya.

Foto humas rans music

“Yang penting, jadi berkah buat semuanya,” lanjut Gigi. Yang menjadi kenangan manis, Rafathar ikut menyumbangkan  dua  lagu dalam album ini. “Judulnya ‘Lekbong’ yang liriknya ditulis oleh Rafathar sendiri. Yang satu lagi berjudul ‘Cinta Papah Mamah’ . Semoga dua single perdana dari Rafathar ini membuat golden momen,” harap Gigi.

Album Rans ini berisi 10 lagu, termasuk lagu hits ‘Menerka-Nerka’, ‘Kamu Yang Terbaik’ dan ‘Hingga Ujung Dunia’. Ada 1 single hits ‘Bukan Pujangga’ dari Base Jam yang diaransemen ulang.

Raffi mengaku tak mendapat kesulitan menggarap album ini. “Enggak capai bikinnya. Kami buat dengan santai dan untuk bersenang- senang,” urai Raffi yang pernah bergabung dengan grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu.

Dengan album hasil kerjasama Rans Music, MyMusic Records, JMSI dan KFC Indonesia ini, Raffi sekeluarga ingin mempersembahkan album cinta yang bisa mengekspresikan semua orang tentang cinta dan keluarga.

“Harapannya, yang mendengarkan bisa merasakan cinta bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Saya sih nyanyi saja, Raffi yang memilih lagunya,” pungkas Gigi optimistis. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *