R. Kelly Pernah Berhubungan Seks dengan Aaliyah Saat di Dawah Umur

 R. Kelly Pernah Berhubungan Seks dengan Aaliyah Saat di Dawah Umur

 

BINTANG musik R&B, R. Kelly kini kembali berada di bawah sorotan menyusul sebuah pengakuan seorang penyanyi latar yang menyebut bahwa dia pernah berhubungan seks dengan  mendiang penyanyi R&B Aaliyah saat perempuan masih berusia di bawah umur.

Seorang mantan penyanyi latar belakang untuk Kelly, Jovante Cunningham, membuat pernyataan  yang mengejutkan dalam sebuah  wawancara untuk  film dokumenter Lifetime, “Surviving R. Kelly” yang menuduh bahwa Kelly   terlibat dalam hubungan seksual dengan Aaliyah ketika dia baru berumur 15 tahun.

Lifertime  akan mengudara untuk episode pertama dari seri Surviving R. Kelly pada Kamis tanggal 3 Januari 2019. Menurut People, mantan penyanyi cadangan Jovante Cunningham membuka serial itu tentang bagaimana rasanya tur dengan bintang R&B dan mengingat kejadian tertentu yang melibatkan Aaliyah yang saat itu masih berusia 15 tahun.

“Aaliyah [seorang yang] sangat kekanak-kanakan, kacamata, kawat gigi, tanpa barang curian,” kenang Cunningham saat bertemu dengan Aaliyah yang berusia 12 tahun, yang adalah keponakan dari manajer Kelly, Barry Hankerson.

“Dia benar-benar wanita muda yang cantik. Kami dulu menyelundupkan Aaliyah keluar dari kamar hotel dan membawanya ke mana-mana, ” kata Cunningham. “Itu adalah masa lalu yang indah, tetapi itu adalah hal-hal yang juga membuatmu menangis.”

 

Selama wawancara, yang akan disiarkan sebagai bagian dari enam bagian film dokumenter yang dimulai tayang pada 3 Januari, menurut People, Cunningham membuka tentang perasaan yang dia miliki setelah mengetahui bahwa Kelly dan Aaliyah terlibat hubngan secara seksual.

“Kami keluar di jalan bersama Aaliyah,” katanya dalam klip. “Di bus wisata, benar-benar tidak ada banyak ruang terbatas. Ketika Anda naik bus ada ranjang dan ranjang ini memiliki tirai kecil yang bisa Anda tarik di malam hari jika Anda tidak ingin ada orang melihat Anda tidur.

 

“Jadi kebetulan kami semua berbaring di ranjang kami dan gordennya terbuka, semua orang berkomunikasi, tertawa. Ketika pintu [kamar] terbuka di bus. Robert berhubungan seks dengan Aaliyah. ”

“Ketika pintu [kamar] terbuka di bus. Robert berhubungan seks dengan Aaliyah. ”

Ketika didesak untuk perincian, Cunningham mengatakan dia melihat “hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh orang dewasa dengan seorang anak.”

Kelly sering didiskreditkan, karena memulai karir penyanyi yang terlambat, tetapi hubungan mereka terselubung dalam kontroversi. Kelly dan Aaliyah dikabarkan menikah ketika dia baru berusia 15 tahun. Mereka diduga memiliki dokumen yang disusun/direkayasa untuk menunjukkan bahwa Aaliyah berusia 18 tahun.

 

“Hal-hal yang tidak boleh dilakukan orang dewasa dengan seorang anak,” keluh Cunningham. “Saya tidak bisa menekankan kepada Anda bagaimana orang masih menderita di balik hal-hal yang terjadi 20 tahun yang lalu.”

 

Pada tahun 1994, muncul laporan bahwa Kelly dan Aaliyah diam-diam menikah, dan surat nikah diumumkan kepada publik yang menyebutkan usia Aaliyah adalah 18, meskipun ia saat itu berusia 15 tahun.

Mantan asisten pribadi Kelly, Demetrius Smith, mengklaim bahwa ia ada di pesta pernikahan dan mengakui bahwa ia membantu mendapatkan dokumen-dokumen itu. Dia juga percaya dia hamil pada saat itu.

“Robert datang kepada saya, kami berada di Miami,” kata Smith. “Robert berkata, ‘Astaga, kami membuat Aaliyah dalam masalah’. Robert mengatakan kepada saya bahwa ‘Saya pikir dia hamil’. Itu menghancurkan hati saya di sana karena saya benar-benar percaya kepadanya ketika dia mengatakan bahwa dia tidak mengacaukan Aaliyah … Suatu kali dia mengatakan kepada saya bahwa saya kehilangan kata-kata.

“Aku ada di kamar ketika mereka menikah. Saya tidak bangga dengan itu. Saya telah memalsukan dokumen untuk mereka ketika Aaliyah masih di bawah umur. Itu hanya upacara kecil singkat, dia tidak mengenakan gaun putih yang (seharusnya) dikenakannya. Hanya (memakai gaun yang ) dipakai setiap hari. Dia tampak khawatir dan takut. ”

Pada akhirnya, pernikahan itu dibatalkan. Meskipun karir Aayliah terus melambung, itu secara tragis terputus pada tahun 2001 ketika Aaaliyah tewas  dalam kecelakaan pesawat hanya pada usia 22.

Selama setahun terakhir, Kelly dituduh menjalankan pemujaan  seks dan melakukan beberapa hubungan seksual yang tidak pantas.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *