Connect with us

Kabar

PWI Peduli Pusat Kirim Bantuan ke PWI Kota Bogor

Published

on

JAYAKARTA NEWS— PWI Peduli Pusat, Kamis siang (26/3) mulai mengirimkan paket bantuan kesehatan  untuk mencegah virus corona. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menerima bantuan pertama dari PWI Peduli Pusat yang kini  tengah menggalang dana dari masyarakat luas guna memerangi virus corona dan membantu penanggulangan dampaknya.

Paket dikirimkan oleh Sekretaris PWI Peduli Pusat Elly Pujianti via jasa pengiriman setelah berkoordinasi dengan Ketua M Nasir dan Bidang Distribusi Karim Paputungan.

Paket berupa sanitizer, masker beserta vitamin diterima oleh Wakil Ketua PWI Kota Bogor Billy Adhyaksa di Kantor Jalan Kesehatan, Tanah Sereal.

Hanupis  (Hatur Nuhun Pisan) – Terima Kasih Banget,” ucap Kang Billy dalam Bahasa Sunda via pesan WhatsApp kepada Elly.

Paket dari PWI Peduli itu dimaksudkan sebagai bantuan pendamping. Bantuan yang disalurkan oleh PWI Peduli itu sendiri berasal dari  titipan pengurus PWI, dan anggota, serta masyarakat antara lain pengusaha asal Kota Tangerang,  Kurniawan Tan dan Denny.

Diberitakan sebelumnya, belasan wartawan menjalani isolasi mandiri setelah mengikuti jumpa pers Wali Kota Bogor Bima Arya yg belakangan diketahui positif terinsfeksi virus corona. Dia sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan selama sepekan.

Bima Arya berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan menjalani isoladi di RSUD Bogor sejak pekan lalu.

Dari lingkaran keluarga diperolah informasi, Bima Arya tidak menjalani tindakan medis ataupun diinfus, kecuali dikasih vitamin. Isolasi dimaksudkan supaya tidak menyebarkan virus ke orang lain.

Alhamdulillah sekarang Kak Bima sehat banget. Kuncinya enjoy life dan social media distancing,” tulis kerabatnya.

“Apa pesan Bima Arya?”

“Stay positive, stay happy and healthy,” katanya merujuk pada sikap positif, bahagia dan jaga kesehatan.

Diungkapkan pula bahwa Wali Kota Bogor berpuasa mengkonsumsi pesan-pesan di media sosial yg bernada negatif.***ks

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *