Putri Kedua Nola B3 Rilis Lagu Anak Beraliran Hiphop

 Putri Kedua Nola B3 Rilis Lagu Anak Beraliran Hiphop

Neona dan Ananta Vinnie–foto istimewa

Neona dan Ananta Vinnie–foto istimewa

Putri kedua dari penyanyi wanita senior Riafinola Ifani Sari atau yang biasa dikenal dengan Nola B3, yaitu Neona, baru saja merilis lagu anak bergenre hiphop. Lagu yang berjudul Warbiasyak ini diproduseri langsung oleh salah satu komposer musik hiphop kenamaan Tanah Air, yakni Ananta Vinnie, dan diciptakan oleh Mhala Numata, yang pernah meraih penghargaan pencipta lagu anak terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2018.

Di single kelimanya, gadis berusia sembilan tahun ini mengaku tak mengalami kesulitan dalam rekaman lagu ini, terlebih dirinya memang menyukai musik bergenre hiphop. Apalagi ia mengaku sangat mengidolakan Ariana Grande dan Cardi B.

“Aku senang banget dan enggak mengalami kesulitan. Senang saja karena aku memang suka hiphop. Hiphop itu enak, keren, dan luar biasa,” kata Neona saat ditemui di ICE BSD, Rabu, 3 Oktober 2018.

Adik dari Naura ini mengaku, “Di lagu ini aku juga ngerap loh. Aku belajar ngerap dari video, terus aku catat kata-kata rapnya. Aku ingin kayak Ariana Grande dan Cardi B,” ujar gadis kecil ini.

Lagu berjudul Warbiasyak ini mengandung banyak pesan positif bagi anak-anak dan dinyanyikan menggunakan bahasa yang kekinian.

“Pesan untuk-anak Indonesia yang positif tapi dengan jargon zaman sekarang, kayak kata warbiasyak, wagelaseh dan cara ngomong Neona juga pakai logat unik,” tutur Mhala Numata.

Pada lagu berjudul Warbiasyak ini, Neona juga berkolaborasi dengan Ananta Vinie dan menghadirkan sebuah lagu yang kaya akan jargon kekinian, namun tetap mengandung pesan positif bagi anak Indonesia. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *