Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Dilarang Menyanyi

 Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Dilarang Menyanyi

Elvira Devinamira –instagram

Elvira Devinamira –instagram

Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014 asal Jawa Timur, kembali berakting di film layar lebar. Sebelumnya dara 25 tahun ini sempat main di film Single tahun 2015 lalu.

Pemilik nama lengkap Elvira Devinamira Wiratanti yang juga masuk 15 besar Miss Universe 2014 di Amerika Serikat kategori Best National Costume ini digandeng rumah produksi Himaya Pictures untuk melakoni peran di film komedi satire bertitel ‘Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi’ arahan sutradara John De Rantau. Film ini diangkat dari cerpen karya Seno Gumira Ajidarma. “Cerpen ini bertema komedi seks dan ini bukan komedi porno,” ungkap Seno yang kini Rektor IKJ.

“Cukup percaya diri sih, soalnya aku sebelumnya udah pernah ikutan main sinetron komedi di NET. Jodoh aku rupanya komedi melulu. Hanya saja ini di film,” ujar model kelahiran Surabaya ini di sesi syukuran film terbarunya itu, Jumat (13/7) kemarin.

Elvira mengaku masih dalam persiapan syuting. “Jadi aku gunakan untuk latihan, nanya-nanya sama artis senior yang ikut main di film ini, ama sutradaranya (pokoknya sebagai orang baru aku harus berani nanya-nanya, apalagi pemainnya mayoritas aktor-aktris senior,” ungkap pemain serial komedi Keluarga Besar di NET ini lagi.

Elvira pun kini sudah tak sabar ingin lekas-lekas suting bersama aktor senior Mathias Muchus, Yurike Prastica, Anna Tarigan, Anne J.Coto dan lainnya. Dia mendapat peran sebagai Sophia, gadis seksi dan peramah, suka menggunakan bahasa Inggris karena dia keturunan Italia.

“Tapi ceritanya aku suka musik asli Indonesia seperti dangdut dan melayu dan suka nyanyi di kamar mandi,” terang Elvira.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *