Connect with us

Entertainment

Puluhan Artis Musik dan Band Semarakkan Konser ‘Z Project OP’

Published

on

JAYAKARTA NEWS—–Segerobak artis penyanyi dan band terkenal akan menyemarakkan konser musik ‘Z Project OP’ secara drive in concert di tiga kota. Artis-artis tersebut adalah Tulus, Isyana Sarasvati, Afgan, Vina Panduwinata, Noah, God Bless, Erwin Gutawa dan mini orkestra, Once, Raisa, Slank, /rif, Padi Reborn, Iwan Fals, SO7, Maliq d’Essential, Burgerkill, Gigi, Ari Lasso, Ran, Naif, Pas, Kahitna, Fariz RM, Deddy Dhukun dan masih banyak lagi.

Afgan (foto Idn.times)

Tommy Pratama selaku CEO Original Production menjadwalkan konser ini akan dihelat akhir Oktober hingga awal November 2020. Di Jakarta di Museum Satria Mandala, Bandung di Kiara Park Lanud Husein Sastranegara dan Semarang di Kelenteng Sam Pho Kong. Mengusung konsep hybrid show dan offline/drive in dan online event. “Konser online secara live streaming. Sedangkan yang drive in, mobil yang masuk maksimum 4 orang,” ujar Tommy Pratama.

Mendapat dukungan dari Kemenparekraf, konser ini bertujuan membantu nafkah para pekerja seni, penyanyi dan pemusik, crew, vendor, suplier dll. “Penonton dan pelaku musik wajib taat pada protokol kesehatan, mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” imbuh Tommy. “Insya Allah, konser ini akan berlangsung baik, aman dan lancar serta berjalan serial sehingga bisa lanjut ke tahun 2021. Sehingga saya bisa mengundang Kool n The Gang dari mencanegara di tahun 2021,” demikian Tommy yang tetap optimis biar di masa pageblug, pergelaran seni musik harus terus berjalan. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *