Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Promo Ramadan, Suku Bunga KPR bank bjb Mulai dari 6,88 Persen

Published

on

BANDUNG – Memeriahkan bulan suci Ramadan, bank bjb menggelar rangkaian promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Promo yang digulirkan ini diberikan untuk para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi hingga calon pemohon pembiayaan rumah.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyebutkan ada dua promo KPR yang bisa dimanfaatkan selama bulan Ramadan ini. Kedua program tersebut adalah Marketing THR KPR (Tandamata Hadiah Refferal KPR) untuk para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi dan bjb KPR BERKAH (Berhadiah Kejutan Ramadan) untuk calon pemohon pembiayaan rumah. Dua program ini, lanjut Widi merupakan bagian dari program Ramadan #bjbkurma.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pihak dan juga memberikan kemudahan serta keuntungan maksimal pada pelanggan untuk bisa memiliki rumah impiannya. Kami harapkan program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan pihak terkait,” ujar Widi.

Dalam program Marketing THR KPR (Tandamata Hadiah Refferal KPR), para pengembang dan marketing perumahan bersubsidi berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para marketing berprestasi serta menjalin kerjasama yang lebih erat antara bank bjb dan para pengembang.

Pada program ini, produk yang diikutsertakan yaitu bjb KPR Sejahtera FLPP yang merupakan program pembiayaan rumah dengan skema FLPP untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan bjb Tapera, program Pembiayaan Rumah untuk Peserta Tapera yang ditujukan untuk membantu masyarakat mewujudkan. Rumah Idaman.

Bagi Marketing developer yang berhasil merealisasikan minimal 7 Aplikasi melalui bank bjb, mereka akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp100.000 untuk setiap aplikasi yang direalisasikan. Total terdapat 1.000 voucher belanja yang tersedia. Periode program ini berlangsung mulai dari 1 Maret 2024 hingga 5 April 2024, atau selama persediaan voucher masih tersedia.

Untuk program bjb KPR Berkah, diperuntukan bagi masyarakat yang hendak mengajukan permohonan pembiayaan rumah. Dengan berbagai opsi produk dan promo yang tersedia, bjb KPR BERKAH menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah impian.

Adapun produk pembiayaan rumah yang dimiliki bjb terdiri dari. bjb KPR Primary, untuk pembelian rumah baru; bjb KPR Secondary untuk pembelian rumah bekas; bjb KPR Takeover XTRA untuk pengalihan pembiayaan dari bank lain, dengan tambahan manfaat dana tunai; bjb KPR Top Up, untuk penambahan plafon pembiayaan dan bjb KPR Lelang, untuk pembelian rumah lelang.

Program ini tersedia dengan suku bunga kompetitif. Suku bunga mulai dari 6.88% fixed selama 3 tahun. Tahun ke-4 mengikuti suku bunga cap sebesar 11%. Tahun ke-5 mengikuti suku bunga floating sebesar 13.5%. Suku bunga mulai dari 7.88% fixed selama 5 tahun. Tahun ke-6 mengikuti suku bunga cap sebesar 11%. Tahun ke-7 mengikuti suku bunga floating sebesar 13.5%, Selain bunga yang menarik dapatkan juga hadiah langsung berupa smart living home untuk 60 Debitur pertama dengan minimal pengajuan plafon Rp350.000.000 (Tiga Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Peserta program ini terbuka untuk masyarakat umum dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program bjb KPR BERKAH berlaku untuk tujuan pembelian rumah baru, rumah bekas, pengalihan pembiayaan dari bank lain, penambahan plafon pembiayaan, dan pembelian rumah lelang. Periode program ini berlangsung mulai dari 1 Maret 2024 hingga 30 April 2024.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website official bank bjb https://www.bankbjb.co.id/page/promo.***PR

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *