Pria Pensiunan PNS Ditemukan Tewas di Warung Dekat Jembatan

 Pria Pensiunan PNS Ditemukan Tewas di Warung Dekat Jembatan

Suasana ditemukannya pria warga Kabupaten Pacitan tewas di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu petang (7/1/2023). (Istimewa)

PONOROGO, JAYAKARTA NEWS – Seorang pria warga Kabupaten Pacitan ditemukan tewas di sebuah warung dekat jembatan, masuk wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu petang (7/1/2023).

Dari saku celana yang dikenakan korban, polisi setempat menemukan identitas diri korban berupa KTP dan SIM A. Dari identitas tersebut, jati diri korban diketahui bernama Suyanto, 64 tahun, pensiunan PNS dan tinggal di Jl. Ringin Asri, Kelurahan Tegalombo, Kecamatan Tegalombo, Pacitan, Jawa Timur.

Jasad korban yang tergeletak di sebuah warung dekat Jembatan Danyang, Kecamatan Sukorejo, itu pertama kali diketahui pemilik warung kopi yang sebelumnya sempat melayani korban.

“Saya kaget. Tiba-tiba orang itu tergeletak di bangku warung ini. Sebelumnya saya kira dia tidur. Akhirnya saya keluar dan berteriak minta tolong,” kata pemilik warung yang enggan menyebut namanya.

Sejurus kemudian, orang-orang yang berada di bengkel sepeda motor dekat lokasi kejadian langsung berbondong mengerumun, untuk memastikannya. Namun begitu, mereka mengaku tidak ada yang mengenal korban.

Aparat Kepolisian Polsek Sukorejo yang melakukan pemeriksaan atas peristiwa itu, mendapati sebuah mobil bak terbuka yang terparkir di pelataran warung.

Polisi menduga, mobil bak terbuka warna putih bernomor polisi AE 8430 SM tersebut milik korban.

“Sejauh ini kami tidak menemukan adanya tanda-tanda mencurigakan atas kematian korban. Untuk sementara kematian korban karena penyebab lain,” jelas polisi.

Guna memastikan penyebab kematiannya, polisi langsung mengirim jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr. Haryono, Ponorogo, untuk diperiksa lebih lanjut.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Mobil bak terbuka diamankan di Mapolres, sedangkan beberapa saksi mata dimintai keterangan polisi. (fin)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.