Connect with us

Kabar

Presiden Menikmati Suasana Malam Kota Bandung

Published

on

Presiden Jokowi di pusat perbelanjaan Paris van Java.

AWAL pekan ini, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Bandung, Jawa Barat. Salah satu kegiatannya yakni meresmikan jalan tol Pasir Koja-Soreang. Tiba pada Minggu malam, 3 Desember 2017 lalu, Presiden Jokowi juga mengunjungi pusat perbelanjaan Paris van Java (PvJ) yang terletak di kawasan Sukajadi, Bandung.

Tiba pukul 20.25 WIB, kehadiran Presiden Jokowi cukup mengejutkan para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut. “Eta teh Presiden? Hayuk urang foto (Itu Presiden? Mari kita foto),” ucap salah seorang pengunjung dalam bahasa Sunda.

Pengunjung selfie bersama Jokowi.

Sambil mengitari pusat perbelanjaan, Presiden menyapa para pengunjung dan juga menerima permintaan swafoto. Presiden yang mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jaket berwarna coklat dan celana panjang berwarna hitam itu juga sempat membeli sepasang sepatu.

Selain itu, kerupuk banjur dan tahu petis juga sempat dicicipi Presiden di salah satu rumah makan. Dan sebagai minumnya, Presiden memilih kopi tarik. Pukul 21.45 WIB, Presiden pun meninggalkan pusat perbelanjaan di Bandung ini. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *