Pre Order Galaxy Note 8 Meledak

 Pre Order Galaxy Note 8 Meledak

SAMSUNG Electronics resmi mengguyur pasar Indonesia dengan ponsel premium Galaxy Note 8, dengan melepasnya di harga  Rp12,999 juta.

Samsung membuka pre-order  untuk ponsel ini pada 8 hingga 18 September. Hasilnya, masyarakat pemuja  lifestyle antusiasme sekali menyerbu pemesanan untuk  Galaxy Note tersebut.

“Jumlah pra-pemesanan sangat bagus, jauh di atas ekspektasi. Ini pre-order paling tinggi,” kata Wakil Direktur TI dan Bisnis Mobile Samsung Electronics Indonesia, So Djin Gie, saat peluncuran di Jakarta, Senin.

Sekalipun demikian Samsung tidak merilis berapa angka pemesanan Note 8. Menurut Samsung, jika dibandingkan dengan  penjualan dengan S8, mereka menyatakan jumlahnya lebih tinggi.

“Apa yang dicapai S8, bisa dipenuhi Note 8 dalam tiga hari,” kata Gie. Menurut  Gie, tingginya permintaan Note 8 disebabkan seri Galaxy Note memang memiliki penggemar setia.

Basis penggemar Galaxy Note juga membuat Samsung tidak terlalu khawatir dengan insiden pendahulunya, Note 7, yang ditarik dari peredaran global karena bisa terbakar.

Konsumen yang sudah memesan Galaxy Note 8 dapat mengambil handset di tempat yang mereka pilih saat mendaftar pra-pemesanan pada 28 September. Sehari setelah itu,  Samsung akan menjualnya secara offline perdana antara lain di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *