Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Polytron Luncurkan TV LED Berkualitas Bioskop

Published

on

POLYTRON kembali meluncurkan produk TV terbaru, Polytron 4K Smart Ultra High Definition (UHD), jenis televiSI pintar yang menggabungkan internet dan teknologi gambar dengan lebih dari 8 juta pixel.4K Smart Ultra HD hadir untuk memberikan hiburan berkualitas bioskop di rumah. Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron mengatakan, “Melihat tren pasar LED TV 4K panel besar, Polytron menghadirkan Polytron 4K Smart Ultra HD bertaraf dunia”.

“Dengan ukuran layar 55 inchi dan 65 inchi kami ingin memberikan pengalaman tanpa batas di tengah keluarga. dengan koneksi Wi-Fi/ethernet, menyuguhkan pengalaman berselancar di internet, streaming, gaming dan aplikasi kesayangan lainnya yang menyenangkan bagi penikmat televisi panel besar”, lanjut Tekno.

Kemajuan teknologi membuat konsumen lebih selektif, sehingga banyak yang menganggap TV bukan hanya sebagai media hiburan, tetapi TV harus mampu memenuhi kebutuhan lainnya melalui fitur-fitur canggih yang berada di dalamnya. Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi fitur Ultra HD Mega pixels yang memiliki resolusi empat kali lebih tinggi dari televise Full HD biasa. SelainTeknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna yang lebih luas, HDR juga meningkatkan detil pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi.

Teknologi Wide Color Gamut menghasilkan spectrum warna 25% lebih luas dari pada LED TV biasa, sehingga menampilkan rentang warna yang lebih kaya dan alami. Selain itu, Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi refresh rate yang tinggi, yakni berada di kisaran 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion memungkinkan gambar yang bergerak cepat menjadi lebih halus.

Polytron 4K Smart Ultra HD juga dilengkapi Anyview Cast, yakni fasilitas mirroring yang dapat menampilkan foto, video, game bahkan musiK favorit dari gadget. Untuk Anda yang aktif di media sosial, Polytron 4K Smart Ultra HD memanjakan Anda mulai dari bermain games, membaca berita dari situs online, hingga memperbarui status (update status) dengan lebih menyenangkan hanya dengan menambahkan aplikasi favorit. Televis iini juga dilengkapi remote control yang didesain khusus untuk memberikan akses langsung ke aplikasi Netflix dan Youtube.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menambahkan, “Polytron 4K Smart Ultra HD ini terdiri dari dua ukuran, 55 inchi dibanderol dengan harga Rp.11.999.000 dan 65 inchi dengan harga Rp 18.999.000. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *