Polytron Luncurkan Televisi 8 Juta Pixel

 Polytron Luncurkan Televisi 8 Juta Pixel

SATU lagi inovasi terbaru teknologi televisi masa depan menghangatkan ruang keluarga Anda. PT Hartono Istana Teknologi meluncurkan produk TV terbaru Polytron 4K Smart Ultra High Definition (UHD). TV pintar (Smart TV) yang menggabungkan internet dan teknologi gambar 8 juta pixel ini digadang mampu menampilkan gambar yang sangat detail.

Penjualan TV LED 4K yang meningkat menjadi 17% dari total pasar TV LED—khususnya panel besar—diyakini akan bertambah pesat ke depannya, khususnya untuk TV LED yang dilengkapi fitur smart TV.

“Melihat tren tersebut dan keinginan untuk turut meramaikan pasar LED TV 4K panel besar, Polytron menghadirkan televisi pintar Polytron 4K Smart Ultra HD bertaraf dunia,” jelas Tekno Wibowo, Direktur Marketing PT Hartono Istana Teknologi.

Dengan ukuran layar 55 inci dan 65 inci yang didukung dengan koneksi Wi-Fi/ethernet, imbuh Tekno, Polytron ingin memberikan pengalaman berselancar di internet, streaming, gaming, dan aplikasi lain. Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi dengan fitur Ultra HD Megapixels yang memiliki resolusi empat kali lebih tinggi dari televisi Full HD biasa, menghadirkan hiburan berkualitas bioskop di rumah.

Di samping Teknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna yang lebih luas, HDR juga meningkatkan detail gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi. Teknologi Wide Color Gamut menghasilkan spektrum warna 25% lebih luas dari pada LED TV biasa, sehingga menampilkan rentang warna yang lebih kaya dan alami.

Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi refresh rate yang tinggi, yakni berada di kisaran 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion memungkinkan gambar yang bergerak cepat menjadi lebih halus. Polytron 4K Smart Ultra HD juga dibekali dengan Anyview Cast, yakni fasilitas mirroring yang dapat menampilkan foto, video, game bahkan musik favorit dari ponsel dan tablet.

Untuk Anda yang aktif di media sosial, Polytron 4K Smart Ultra HD memanjakan Anda mulai dari bermain game, membaca berita, hingga memperbarui status hanya dengan menambahkan aplikasi favorit pada televisi Anda.

Televisi ini juga dilengkapi remote control yang memberikan akses langsung ke aplikasi Netflix dan Youtube. Polytron 4K Smart Ultra HD ini dibanderol Rp11.999.000 untuk ukuran 55 inci dan Rp18.999.000 untuk ukuran 65 inci. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *