Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Polytron, Indonesia Most  Creative Company 2017

Published

on

Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron.

BERTEMPAT di Ballroom Ayana Mid Plaza Jakarta, Polytron menerima penghargaan dari Majalah SWA, Indonesia Most Creative Companies 2017. Even pemberian penghargaan itu merupakan yang ketiga, hasil kerjasama majalah SWA, PPM Manajemen dan Swanetwork.

Penghargaan diterima berdasar hasil seleksi dan penilaian. Yang menjadi kriteria penilaian indeksnya adalah tingkat kreativitas, dampak positif terhadap kemajuan bisnis dan industri serta sustainabilitas.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director Polytron mengatakan, “Polytron dianggap telah berhasil  dalam hal inovasi produk yaitu dengan melahirkan kreativitas dan kinerja konsisten dan menyeluruh, inovasi dalam hal pelayanan, dan strategi pemasarannya. Hal tersebut tercermin pada produk-produk kami.”

Ia mengambil contoh Air Conditioner Neuva Ice yang dilengkapi teknologi pendingin yang ekstrem dan cepat, yaitu teknologi Fastest Cooling yang mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu 7 menit. Ha lini tentunya didukung  teknologi High Efficiency Cooling Engine.

Begitu juga dengan mesin cuci Zeromatic Belleza. Mesin cuci ini dilengkapi fitur layar sentuh (touch screen), dengan MO-TO Control (Move by Touch) yang didukung Proximity Sensor membuat lampu panel menyala bila didekati tangan dan akan menyala lebih terang bila disentuh.

Sedangkan untukTV LED panel besar, belum lama ini Polytron merilis 4K Smart Ultra HD yang dilengkapi fitur Ultra HD Mega pixels yang memiliki resolusi empat kali lebih tinggi dari televisi Full HD biasa. SelainTeknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna lebih luas, HDR juga meningkatkan detil pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi.

Untukj ajaran smartphone, Polytron memiliki flagship Prime 7S dan membangun FIRA OS, yaitu sebuah operating system berbasis Android.  FIRA OS dikembangkan untuk smartphone Polytron dimana layanan ini terintegrasi dengan sistem pembayaran digital, produktivitas dan layanan hiburan yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *