Connect with us

Entertainment

Pitbul Siap Menggelar Konser di Jakarta

Published

on

Pitbul, siap gelar konser di Jakarta.

PEKAN depan, tepatnya tanggal 14 Mei 2017, IME Indonesia bakal mempersembahkan konser bertajuk Pitbull Climate Change Tour Live in Jakarta 2017/ Ya, sebuah konser yang sangat dinanti-nantikan penggemar Pitbul.

The King Of Dance akan kembali datang ke Jakarta untuk menampilkan lagu-lagu hits nya seperti Rain Over Me, I Know You Want Me, On The Floor, Don’t Stop The Party, Feel This Moment dan Timber pada Minggu, 14 Mei 2017 di Hall C 3 – JIExpo Kemayoran Jakarta jam 20.00 WIB.

Armando Christian Perez alias Pitbull adalah seorang musisi terkenal dunia, juga sebagai pengusaha sukses, ikon fesyen dan juga seorang aktor yang berhasil meraih penjualan album lebih dari 5 juta keping dan 60 juta keping untuk penjualan lagu single-nya.

Pitbull berhasil meraih peringkat teratas dilebih dari 15 negara di dunia, dan video klipnya telah di tonton oleh lebih dari lima miliar kali dan aktifitas di media sosialnya sama dengan jumlah penontonnya di jaringan televisi di dunia.

Album Pitbull yang bertajuk ‘Global Warming’ menampilkan beberapa lagu hits single diantaranya Feel This Moment dengan Christina Aguilera, Don’t Stop The Party dari film action komedi Men In Black III, juga lagu hit lainnya yang peraih peringkat satu  di tangga lagu  Billboard Hot 100 chart yang berjudul Timber yang dinyanyikan bersama penyanyi cantik Ke$ha.

Tur konser Pitbull juga tercatat laris dan selalu  penuh dengan penjualan tiket terjual habis untuk rangkaian turnya di America Utara,  Amerika Selatan, Eropa, dan juga di negara-negara Eropa Timur serta negara Asia lainnya. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *