Connect with us

Entertainment

Pesugihan – Bersekutu dengan Iblis

Published

on

JAYAKARTA NEWS– Empat tahun lebih PT Virgo Putra Film tak merilis film. Setelah PPKM dicabut, kini perusahaan film yang didirikan Ferry Angriawan mulai berdenyut lagi. Produksi film terbarunya ke 80 bertajuk ‘Pesugihan – Bersekutu dengan Iblis’ akan beredar 23 Februari 2023 mendatang.

“Pastinya film berlatar keluarga ini dinanti oleh para pecinta film drama horor dan jalan cerita yang menarik. Apalagi dibintangi oleh aktris Nirina Zubir yang come back ke film sejak membintangi film saya ‘Mirror’ (2005). Kali ini, Nirina lebih mature dan berkelas,” ucap Hanny R Saputra, sutradaranya.

Kita akui, Hanny R Saputra memang piawai menyuguhkan lekuk liku dramaturgi yang khas dan mengangkat kisah pasutri yang berkehidupan muram dan suram.

Hanny R Saputra, sutradara (foto: Virgo)

Dulu, Nirina berperan sebagai siswi SMA bernama Kikan, kini di Pesugihan, dia didapuk jadi ibu Marini dengan dua anak.

Suaminya, Hendri yang semula telah mencapai kesuksesan kini mengalami kehidupan yang berubah drastis. Bisnis yang dijalankan kini gulung tikar.
Hendri kemudian mengambil jalan pintas, dengan membalikkan keadaan. Ia menjadi pesugihan dan menjalani kehidupan sesat.

Pelahan kehidupan Hendri membaik. Namun, kejanggalan terjadi. Yaitu salah seorang putrinyw, Karin, bersikap aneh dan kerap kerasukan. Resika, putrinya yang lain menyadari sikap uring-uringan Karin.
Apa yang terjadi selanjutnya?

‘Pesugihan’ selain dibintangi Nirina Zubir, juga dimeriahkan Gary Iskak, Randy Martin, Naufal Azhar, Nicole Parham dan Isel Fricella dan banyak cameo lain di sekolah dan lokasi lain.
Apakah akan dilanjutkan ke sekuel berikut karena endingnya menggantung ?
“Inshaa Allah….,” jawab Hanny R Saputra yang sukses membuat film ‘Dibawah Lindungan Kabah’, tangkas. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *