Pesta Sejuta Colt Diesel

 Pesta Sejuta Colt Diesel

SIAPA sangka, jumlah kendaraan mitsubishi type colt diesel sudah mencapai satu juta unit. Tak heran jika Kramayudha Tiga Berlian (KTB) menggelar Expo & Bazaar Truk di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Guna menyemarakkan acara tersebut, KTB menyertakan para dealer. Dealer dengan proposal “creative gathering apresiasi sejuta colt diesel” terbaik saja yang ditunjuk menggelar acara. Dari 39 proposal dealer, hanya 10 proposal yang dianggap layak, dan dipercaya menggelar acara itu. Salah satunya Sun Star Motor Group (SSMG) Jakarta, mewakili dealer Jabodetabek.

PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, merayakan pencapaian Satu Juta Colt Diesel dengan menorehkan rekor MURI sebagai ‘Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak’. Perjalanan panjang KTB membangun Colt Diesel berawal dari tahun 1975. Colt Diesel menjadi market leader tak tergoyahkan.

Sejak awal kemunculannya, Colt Diesel dipercaya menjadi moda transportasi dalam proses pembangunan ekonomi dan infrastruktur Indonesia. Karena fungsinya yang sangat erat dengan aktivitas bisnis, maka tak heran jika Colt Diesel dijuluki Andalan Bisnis Sejati.

Adapun perayaan satu juta Colt Diesel yang diselenggarakan Sun Star Motor Group Jakarta dilaksanakan di Resto Rumah Air Mekarsari, Cileungsi, Bogor dengan tema “Pesta Keluarga Colt Diesel”, Penghargaan kepada pelanggan setia Mitsubishi Truk ini bukanlah yang pertama, melainkan digelar tiap tahun. Namun dalam perayaan satu juta Colt Diesel, dealer dituntut membuat acara lebih kreatif. Salah satunya adalah Family Fun Drive yaitu konvoi mobil Colt Diesel menuju lokasi acara serta pembentukan formasi logo tiga berlian dengan susunan mobil-mobil Colt Diesel.

“Dimulai dengan konvoi kendaraan Colt Disel dari Rest Area KM 10 Cibubur menuju Resto Rumah Air Mekarsari-Cileungsi. Sesampai di sana kita bentuk formasi Logo Tiga Berlian yang kami susun dengan kendaraan-kendaraan Colt Diesel. Logo juga dilengkapi tulisan FUSO, dari tim Sun Star Motor serta peserta konvoi. Bentuk itu akan terlihat jelas dengan menggunakan kamera drone dari udara,” ujar Abdul Rozak, Manajer Promosi Sun Star Motor Group-Jakarta.

Untuk menghibur para pengunjung, pada acara ini juga disuguhkan beragam permainan keluarga, hiburan dengan artis ibukota, serta pembagian hadiah-hadiah menarik yang diberikan kepada pengunjung. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *