Pesona Martha Tilaar di Depok

 Pesona Martha Tilaar di Depok

Para Terapis Martha Tilaar Salon Day Spa Depok (foto: jayakarta news/agus sundayana)

Jayakarta News – Martha Tilaar, kini menebar pesonanya di Depok. Terlihat mungil di sekitar jalur utama Margonda Raya, Martha Tilaar Salon Day Spa Depok, dibuka untuk laki-laki dan perempuan. Gerai ini menyediakan berbagai pilihan perawatan tubuh.

“Dilengkapi empat jenis ethno wellness Indonesia dan berbagai pilihan signature spa lainnya, menjadi ciri khas Martha Tilaar,” ujar Naning, sang pemilik gerai.

Berada di gerai ke-83 berlantai tiga ini, tidak akan terasa bosan. Tiap sudut tercium aroma wewangian. Memasuki bilik-bilik perawatan, terasa nyaman. Memang terlihat mungil tetapi fasilitas terlihat lengkap.

“Karena itu, tempat ini sangat cocok untuk menyegarkan kepenatan tubuh masyarakat Depok. Di sini lengkap, ada spa, facial, hair creambath, manicure, padicure dan reflexology,” papar wanita mungil itu, kepada Jayakarta News, Kamis (27/2/20202).

Sebagai Partner Franchise dari Martha Tilaar Salon Day Spa di Kota Depok, Naning meyakinkan salonnya sangat pas berada di tengah kota yang penuh hiruk-pikuk keramaian ini. Interior modern bernuansa budaya Indonesia, disempurnakan dengan para terapis yang profesional dan ramah. Naning yakin pengunjung akan terkesan dengan perawatan tubuh di gerainya ini.

Perawatan tubuh yang telah menjadi ciri khas Martha Tilaar Salon Day Spa dan sangat digemari para pecinta Spa, di antaranya adalah Dewi Sri Spa Body Bliss yang hadir dalam 4 (empat) rangkaian berbeda: Whitening, Reviving, Body Contour dan Sensual. Selain itu, pengunjung pun pasti terpikat dengan khasiat herbal bagi kecantikan dan kesehatan yang menjadi bahan utama dalam setiap perawatan. (melva tobing)

Owner/Partner Franchise Martha Tilaar Salon Day Spa Depok, Naning S Prawira (batik coklat) dalam acara Media Gathering “The Authentic Indonesia Spa Experiences”, Kamis, 27/2/2020. (foto: jayakarta news/agus sundayana)
Ruang Spa yang nyaman (foto: jayakarta news/agus sundayana)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *