Pesinetron Adly Fairuz Berharap Kakeknya Ma’ruf Amin Menang Pilpres

 Pesinetron Adly Fairuz Berharap Kakeknya Ma’ruf Amin Menang Pilpres

Ma’ruf Amin dan istri bertemu Adly Fairuz dan calon istrinya, Angbeen Rishidi kediaman Ma’ruf Amin–foto istimewa

Ma’ruf Amin dan istri bertemu Adly Fairuz dan calon istrinya, Angbeen Rishidi kediaman Ma’ruf Amin–foto istimewa

Pemain sinetron Adly Fairuz mendukung dan mendoakan Cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin untuk dapat  memenangkan pemilu presiden 2019. “Saya ini cucunya  Kiai Ma’ruf. Saya mendukung Abah semoga dapat memenangkan pemilu presiden,” kata Adly Fairuz saat berkunjung ke rumah Kiai Ma’ruf di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (19/2)

Adly Fairuz berkunjung ke kediaman KH Ma’ruf Amin, ditemani calon istrinya, Angbeen Rishi dan seorang temannya. Adly tiba di kediaman KH Ma’ruf Amin, sekitar pukul 06.30 WIB, saat itu Kiai Ma’ruf sedang berolahraga sepeda statis.

Menurut Adly, jika Kiai Ma’ruf memenangkan Pemilu Presiden 2019 dan menjadi wakil presiden periode 2019-2024, maka dirinya bersama kaum milenial lainnya, dapat menimba ilmu dan mengembangkan UMKM dari Kiai Ma’ruf.

Adly bertemu dengan Kiai Ma’ruf yang sedang bersepeda statis di halaman belakang. Kaiai Ma’ruf kemudian berhenti, dan mengajak Ali bersama teman-teman ke ruang tengah. Mereka kemudian berbincang-bincang di ruang tengah.

Adly menjelaskan kepada media, bahwa dirinya adalah cucu Kiai Ma’ruf Amin dari garis keturunan ibunya. “Saya sudah lama ingin bertemu dengan kakek saya. Namun, karena kesibukan masing-masing, saya baru bisa bertemu hari ini,” katanya.

Menurut Adly, dalam pertemuan itu mereka menceritakan banyak hal, antara lain soal kegiatannya menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Nasdem untuk DPR RI, sampai memperkenalkan pacarnya. “Insya Allah, kami akan menikah setelah lebaran,” ucap Adly.

Sementara itu, Kiai Ma’ruf menjelaskan, kunjungan Adly Fairuz ke rumahnya, membicarakan banyak hal. “Adly menceritakan soal kegiatannya menjadi caleg. Kebetulan visinya sama yakni ingin mengembangkan UMKM,” katanya.

Mustasyar PBNU ini menceritakan, dirinya menggagas konsep ekonomi rakyat yang diberi nama arus baru Indonesia (Arbi). Melalui Arbi ini, dirinya akan mengembangkan ekonomi rakyat berbasis koperasi dan UMKM.

“Adly dapat mensosialisasikan soal Arbi dan pengembangan UMKM pada saat kampanye di daerah pemilihannya di Jawa Tengah,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Adly juga mengundang Kiai Ma’ruf untuk hadir ke lokasi syuting “Jodoh Wasiat Bapak” untuk bersilaturahmi dengan para pemain dan kru sinetron.***/ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *