Pernikahan Perak, Armand Maulana -Dewi Gita Gelar Konser “1 Hati 1 Cinta”

 Pernikahan Perak, Armand Maulana -Dewi Gita Gelar Konser “1 Hati 1 Cinta”

Tanggal 11 Januari adalah sebuah tanggal sakral bagi pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita, pasalnya pada tanggal tersebut adalah tanggal dan bulan mereka menikah. Pernikahan mereka menapaki 25 tahun pada 11 Januari mendatang. Dalam rangka merayakan momen spesial pernikahan peraknya, kedua pasangan musisi ini akan menggelar konser bertajuk 1 Hari 1 Cinta tepat di hari bahagia tersebut.

Konser yang akan dilangsungkan di Ciputra Artpreneur ini menjadi salah satu bentuk cinta Armand kepada Dewi Gita. Dalam konser ini akan dibentuk konsep berupa beberapa ruang. Masing-masing ruang akan diisi dengan penampilan berbeda. Di antaranya adalah Ruang Armand, ruang Dewi Gita, ruang bersama sahabat serta ruang bersama Gigi, band yang membesarkan nama Armand.

“Untuk konsep konser ini ternyata banyak konsep yang bisa digali. Konser ini kita yakin penonton yang datang bisa senang-senang dan terhibur dengan persembahan yang kita beri,” ujar Armand Maulana disela konferensi pers konser 1 Hati 1 Cinta di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/18).

“Untuk mencapai Satu Hati Satu Cinta diperlukan perjalanan panjang yang tidak mudah. Harus ada usaha, harus ada semangat. Bukan pengorbanan, karena pengorbanan berarti ada seseorang yang dilemahkan. Semoga usaha dan semangat menuju Satu Hati Satu Cinta kami berdua takkan padam. Semoga Allah izinkan” ucap Dewi Gita.

Selain menjadi waktu yang penting bagi Armand dan Dewi, 11 Januari juga menjadi tahun penting bagi perjalanan karir seorang Armand Maulana di industri musik tanah air. Dan 11 Januari juga merupakan salah satu lagu paling hits dan romantis yang diciptakan Dewa Budjana dan liriknya oleh Armand Maulana untuk sang istri Dewi Gita.

Mengenai tiket konser, menurut Rudi Wananda, Director Trinity Optima Management target jumlah penonton 1200 orang, tiket yang tersedia diatas 80% sold out.

“Sejak di buka presale dengan 4 kelas yaitu Titanium, Platinum, Gold dan Silver yang ada sudah hampir diatas 80% tiket sold out, tapi masih ada beberapa kelas yang masih ada namun tidak banyak,” kata Rudi Wananda

Selain menyelenggarakan konser, Armand dan Dewi Gita akan merilis sebuah single duet. Lagu berjudul Perjalanan Cinta yang diciptakan oleh Melly Goeslaw akam dilucurkan dikesempatan yang sama.

Konser yang di promotori Armand Maulana dan Merah Putih Productions serta didukung para sponsor ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas yaitu grup musik Gigi, Ran, Marion Jola dan Elektroma. Sukses Konser “1 Hati 1 Cinta”nya Armand Maulana dan Dewi Gita. (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *