Peringati Hari Pelanggan dan Ultah, TIKI Berikan Cashback Hingga Gratis Ongkir

 Peringati Hari Pelanggan dan Ultah, TIKI Berikan Cashback Hingga Gratis Ongkir

JAYAKARTA NEWS—PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) kembali memberikan promo cashback hingga gratis ongkir sebagai ungkapan rasa terimakasih perusahaan kepada para pelanggan setianya. Fasilitas yang diberikan kepada pelapak dan pelanggan Bukalapak ini diumumkan Rabu (15/9) pada acara perayaan ulang tahun ke-50 perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia itu.

“Bulan September ini merupakan momen perayaan ulang tahun TIKI sekaligus peringatan Hari Pelanggan Nasional. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada pelanggan yang selama ini selalu setia menggunakan layanan kami. Berbagai promo diskon diperuntukkan tidak hanya untuk pelanggan (end customer) tapi juga kepada para pelaku bisnis. Harapannya dapat semakin meningkatkan kontribusi transaksi e-commerce dan menambah pilihan yang dapat menguntungkan pelanggan dan pelapak,” ungkap Ester Wiraseputra, Vice President Director TIKI.

TIKI bekerjasama dengan marketplace Bukalapak memberikan promo cashback hingga gratis ongkos kirim untuk para pelapak dan pelanggan yang bertransaksi menggunakan jasa TIKI sepanjang Bulan September 2020. Promo Cashback Ongkir hingga 10% berlaku untuk para pelapak yang menggunakan produk TIKI REG untuk pengantaran barang kirimannya di Bukalapak. Promo Gratis Ongkir hingga Rp 8 ribu berlaku untuk pelanggan yang bertransaksi di Bukalapak dan menggunakan jasa TIKI untuk jasa kurirnya dengan kode voucher TIKI50TAHUN. Adapun promo ini berlaku hingga 30 September 2020. Sebelumnya TIKI meluncurkan promo Tik Tok (TIKI Potong Ongkos Kirim) pada periode Agustus- September.

Selain promo diskon, para pelanggan TIKI juga mendapatkan banyak keuntungan dari produk lain seperti TIKI SERLOK (Seller Online Booking). Produk ini menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi pengiriman dengan TIKI, antara lain gratis pick up barang, diskon 18 persen biaya pengiriman, kemudahan pembayaran mulai dari fasilitas Cash on Delivery (COD) hingga pelunasan H+2 setelah transaksi. Layanan ini berlaku hanya untuk para online seller yang belum memiliki akun di TIKI. Untuk saat ini TIKI SERLOK baru berlaku untuk online seller yang berada di Jakarta. (Ernaningtyas)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *