Connect with us

Kabar

Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 Tahun, TIKI Bagi-Bagi Promo Gratis Ongkos Kirim

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesiake-77 tahun pada 17 Agustus mendatang, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 51 tahun di Indonesia, mengadakan promo gratis  ongkos kirim (ongkir) hingga Rp 8.000,- untuk pengiriman dari dan seluruh tujuan Indonesia dengan menggunakan produk Economy (ECO).

Adapun promo ongkir gratis ini berlaku mulai tanggal 10 hingga 17 Agustus 2022 untuk para SOBATIKI yang telah terdaftar sebagai member dengan cara mendaftar melalui Aplikasi TIKI yang dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat yang menjadi tema 77 tahun kemerdekaan Indonesia memiliki makna semangat untuk terus melangkah maju ke depan, melewati masalah dan rintangan. Indonesia dan seluruh dunia bisa melalui masa pandemi ini dengan saling bahu membahu, bergerak bersama, dan menjalankan peranannya dengan maksimal. TIKI sebagai jasa kurir dan logistik memahami peranannya dalam menopang roda perekonomian terutama di masa krisis seperti pandemi beberapa tahun terakhir ini. TIKI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima, serta inovasi produk dan layanan berbasis digital untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha, dan masyarakat luas. Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini kami ingin juga merayakan dengan memberikan promo gratis ongkir untuk para pelanggan setia kami, yang lebih dikenal dengan nama SOBATIKI. Tidak hanya itu, kami juga ingin terus memanjakan para SOBATIKI dengan berbagai keuntungan mulai dari kemudahan bertransaksi, tarif yang kompetitif hingga hadiah-hadiah menarik yang akan diundi di akhir tahun, melalui program Rejeki Member SOBATIKI.”

Sebagai informasi program “Rejeki Member SOBATIKI” merupakan program loyalitas dimana para pelanggan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Toyota Raize Type G1.2 M/T dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan nomor undian yang akan diundi pada 1 Desember 2022 mendatang. Tidak hanya itu terdapat beragam hadiah menarik lainnya antara lain motor Yamaha AEROX 155 STD, Apple MacBook Pro 13, iPhone 13, Sony Playstation 5, Samsung Smart TV 43”, Samsung Galaxy Watch 4 LTE, GoPro Hero 7, hingga uang tunai sebesar Rp 500.000.

Syaratnya mudah, pelanggan hanya perlu bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan TIKI dan harus terdaftar sebagai member SOBATIKI. Tiap transaksi dari member SOBATIKI akan secara otomatis diakumulasikan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan nomor undian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo kemerdekaan dan program “Rejeki Member SOBATIKI”, silakan kunjungi www.tiki.id atau menghubungi 1500125.***/me

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *