Connect with us

Kabar

Perempuan Indonesia Pilih Ganjar Senam Bersama Mbak Trini & 3000 Lebih Pegiat Senam Demak

Published

on

Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) Indonesia gelar senam bersama, Minggu (14/1/2024)/foto: istimewa

DEMAK, JAYAKARTA NEWS— Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) Indonesia dengan salah satu pegiatnya yang juga aktivis perempuan PDI Perjuangan Trini Puspa Lestari mengadakan acara senam bersama di Kabupaten Demak Jawa Tengah pada pagi Minggu (14/1/2024).

Acara Senam Bareng Mbak Trini ini diikuti lebih dari 3000 perempuan penggerak senam di Kabupaten Demak. Peserta senam berseragam kaos putih dan merah bergambar ilustrasi Mbak Trini dan logo PDI Perjuangan nampak memenuhi Lapangan Jogoloyo Wonosalam Kabupaten Demak di Jl Diponegoro No 42. Panggung dan sound system besar dengan latar gambar Mbak Trini dan pasangan capres Ganjar Mahfud serta bendera PDI Perjuangan dan bendera Ganjar Presiden 2024 memenuhi lapangan.

Hadir lebih dari 3000 mbak-mbak dan ibu-ibu pegiat senam gabung acara dan nampak memadati lapangan. Mereka merupakan anggota dari 57 intstruktur dari komunitas senam I2SD Kabupaten Demak.

“Terima kasih, Ibu-ibu, mbak-mbak semuanya. Ternyata pagi ini lebih banyak yang datang, saya terharu.. maturnuwun sedoyo.. Kita buktikan insan olahraga di Demak akan terus maju. Luar biasa,” ujar Trini yang menjadi Caleg DPR RI PDI Perjuangan No Urut 3 Dapil Jateng 2 (Demak Kudus Jepara) yang juga penggiat senam Flasmob Ganjar di Pijar bersama Ibu Siti Atikoh Ganjar.

Senam makin semarak saat peserta diajak senam Jar Jar Jar Ayo Dukung Ganjar dipimpin Mbak Trini yang juga merupakan Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Taruna Merah Putih sayap partai PDI Perjuangan ini. Apalagi saat MC memberi tahu bahwa yang nyanyi di gerakan senam mereka adalah Mbak Trini. Solidaritas pegiat senam riuh berteriak semangat “I2SD, Luarbiasa, Mbak Trini, istimewa, Ganjar menang!”

“Kita dukung Ganjar kita pilih Ganjar untuk presidennya” begitu bunyi lirik senam Jar Jar yang diikuti gerakan ritmis dan energik para peserta senam sambil tangan melambaikan bendera merah putih kecil di tangan.***(Jan)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *