‘PERAHU CINTA’ ALDIBRIAN

 ‘PERAHU CINTA’ ALDIBRIAN

Aldibrian pendatang baru yang merupakan salah satu juara bintang radio RRI 2017, siap meluncurkan lagu berjudul Perahu Cinta, karya apik penulis lagu dan pencetak hits Rieka Roslan. Lagu yg memiliki tingkat kesulitan tinggi,mampu ditaklukkan oleh seorang Aldibrian dengan keseriusannya menekuni vocal workshop yang panjang dengan Rieka Roslan sebagai producer dan guru vokal yang terkenal sangat teliti.

Lagu yang berisikan tentang kekuatan cinta yang menjadi kekuatan manusia dalam mengisi kehidupan. Keindahan musik yang dibuat oleh maestro arranger hebat Dian HP yang mengantar  lagu ‘Perahu Cinta’ menjadi perahu yang siap berlayar di industri musik Indonesia. Pengisian string dilakukkan di Budapest, terdengar lagu ini sangat menyatu dengan suara Aldibrian dan cerita indah perahu cinta.

Walau lagu ini memiliki range vocal luas dan tingkat kesulitan tinggi, namun sangat merayu  di kuping  pendengar. Finishing mixing mastering  dikerjakkan oleh Ari Renaldi yang selalu menjadi langganan artis muda spt Tulus, Yura dll .Keseriusan Aldibrian, Rieka Roslan,  Dian HP, dan Ari Renaldi menjadikan lagu ini satu bentuk karya yang patut dibanggakan  oleh industri musik Indonesia. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *