Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Perabot Anti Virus dan Bakteri untuk Keluarga Sehat

Published

on

Jayakarta News – Merebaknya penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona, membuat semua orang  semakin khawatir. Karena virus corona telah banyak merenggut nyawa di kota Wuhan, China, tempat asal mula virus itu berasal. Penyebaran wabah virus corona dapat dengan mudah ditularkan antara manusia dengan manusia. Misal melalui pernapasan dan percikan air liur seperti batuk dan bersin. Bisa juga melalui transmisi udara dan kontak langsung.

Kita harus selalu waspada terhadap virus itu. Pastikan udara yang kita hirup bersih dari berbagai virus dan bakteri. Gunakanlah AC yang berkualitas seperti Neuva Ice dari Polytron yang telah dilengkapi dengan fitur air purifier yang memiliki kombinasi high density dust filter yang mampu menyaring debu dan kotoran lebih dari 90%, juga dilengkapi dengan carbon filter untuk menghilangkan bau tak sedap yang “berkeliaran” di dalam ruangan. Neuva Ice juga lengkap dengan komponen HEPA filter-nya yang memiliki kemampuan menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri, sehingga AC menghasilkan keluaran udara yang lebih bersih, segar dan sehat.

Dalam penggunaan AC tentunya ruangan harus tertutup agar udara dingin yang diharapkan dapat tercapai. Dalam kondisi ruangan yang tertutup dan tidak ada cahaya matahari maka pertumbuhan virus dan bakteri akan semakin subur.  Dengan menggunakan AC Neuva Ice, udara kotor akan di tarik/sedot ke dalam mesin sehingga virus dan bakteri akan terperangkap dan mati di dalam filter, dan output-nya AC akan menghembuskan udara baru yang bersih tanpa bakteri dan virus.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, “untuk urusan konsumsi listriknya Anda tidak perlu khawatir, AC Neuva Ice dengan ukuran 0,5PK mampu beroperasi dengan daya kisaran 450 watt. Selain dari pada itu, Anda juga sangat di untungkan dengan menggunakan AC Neuva Ice, karena Polytron memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G (layanan empat garansi), garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart dua tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1×24 jam”, jelas Albert.

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena Neuva Ice dilengkapi fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri. Sehingga Anda akan lebih berhemat dan efisien dalam perawatan, pencucian dan pembersihannya.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, pepatah ini cukup melekat sehingga menurut kebanyakan orang bahwa pencegahan dapat dilakukan sedini mungkin dengan pintar menggunakan perabot yang menunjang kesehatan keluarga. (*/nan)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *