Penonton Histeris Lihat Penampilan ‘Elek Yo Ben’

 Penonton Histeris Lihat Penampilan ‘Elek Yo Ben’

‘Elek Yo Band’ yang beranggotakan para menteri Kabinet Jokowi-JK beraksi di Java Jazz Festival 2018, Kemayoran, Jakarta

‘Elek Yo Band’ yang beranggotakan para menteri Kabinet Jokowi-JK beraksi di Java Jazz Festival 2018, Kemayoran, Jakarta–foto kompas

Elek Yo Band tampil di panggung Java Jazz Festival 2018. Grup yang digawangi oleh sebagian anggota Kabinet Kerja ini disambut tepuk tangan penonton.

Para personel yang terdiri atas Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi (vokal), Agus Marsudi (bass), Kepala Bekraf Triawan Munaf (keyboards), dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (gitar/vokal), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drum), Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (vokal), dan Koordinator Staf Khusus Pre­siden Teten Masduki (vokal).

Elek Yo Band menggebrak panggung JJF 2018 dengan lagu milik Anji, yaitu ‘Dia’. Lagu itu dibawakan oleh Retno dan Sri Mulyani. Begitu mendengar suara Retno dan Sri Mulyani, penonton langsung histeris.

Sri Mulyani, Menteri Keuangan–foto wartakota-tribunnews

Setelah selesai satu lagu, kemudian Teten memperkenalkan personel Elek Yo Band. Yang menarik, Teten sempat salah sebut jabatan Sri Mulyani. “Ya ini Dia, Ibu Sri Mulyani, Menteri Ekonomi,” kata Teten Masduki.

Mendengar kawannya salah, Retno langsung mengingatkan kalau Sri Mulyani merupakan Menteri Keuangan. Penonton yang mendengar pun langsung bersorak.

Teten kemudian melanjutkan dengan memperkenalkan personel Elek Yo Band lainnya kepada penonton. Setelahnya, Hanif Dhakiri langsung menyanyikan lagu ‘Ku Tak Bisa’ dari Slank.

 “Ku tak bisa jauh… Jauh… Darimu… Ku tak bisa… Jauh… Jauh… Darimu..” begitu penggalan lirik dari ‘Ku Tak Bisa’.

Hanif menyanyikan dengan penuh penghayatan hingga penonton turut bernyanyi bersama.***

 

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *