Penghargaan 17 Wartawan Maluku

 Penghargaan 17 Wartawan Maluku

AMBON manise, menjadi tempat digelarnya peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017. Banyak acara telah disiapkan. Salah satunya pemberian penghargaan kepada 17 wartawan Maluku, oleh Gubernur Maluku Said Asagaff dan Wakil Gubernur Zeth Sahuburua, pada acara silaturahmi Pemprov Maluku dengan peserta HPN di Ambon, Selasa (7/2).

Ketua PWI Margiono pada acara tampak hadir mendampingi prosesi penyerahan penghargaan. Dalam kesempatan itu, juga berlangsung dialog penuh kekeluargaan antara wartawan peserta HPN dan Menkominfo, Rudiantara.

Sebanyak 17 wartawan senior Maluku yang menerima penghargaan itu di antaranya Etty Mandupessy, Noeh Hatumena, Max Aponno, Jhon Mayaut, Nicolas Wattimena, James Luhulima, Bob Pattipawae, dan Kace Mayaut dan lainnya.

Margiono mengatakan, penghargaan diberikan atas dedikasi, kinerja dan karyanya terhadap pembangunan jurnalistik di Provinsi Maluku. “Penghargaan ini bukan hanya sebagai ucapan terima kasih, tetapi diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja para wartawan muda yang sementara berjuang untuk menjadi wartawan sejati,” ucap Margiono di acara yang diwarnai gelaran musik dan lagu-lagu khas Maluku.

Selain memberikan penghargaan kepada wartawan senior, panitia HPN 2017 juga akan memberikan Penghargaan Kepeloporan di Bidang Media kepada sejumlah media dan insan media terpilih dalam acara puncak HPN yang diselenggarakan di Ambon, Maluku, pada 9 Februari bersama Presiden Joko Widodo. ***

Digiqole ad

Related post

1 Comment

  • Mantaf….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *