Connect with us

Kabar

Penemuan Wanita Tenggelam di Bendungan Karangkates Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Menjelang berbuka puasa bendungan Karangkates Sumberpucung Kabupaten Malang, selalu ramai dipadati warga dan orang yang sedang melintas untuk menikmati pemandangan. Namun, pada Kamis (13/4) tidak seperti biasanya. Karena dikejutkan dengan penemuan mayat yang tersangkut pembatas dan bebatuan di pinggiran bendungan.

Identitas korban diketahui perempuan bernama Anik Dwi Lestari (41) warga Dusun Ngreco Selorejo Kabupaten Blitar. Sore tadi korban terlihat sedang membersihkan sampah di pinggiran bendungan, kemungkinan terpeleset dan jatuh ke air sedangkan korban tidak bisa berenang hingga ditemukan meninggal dunia. Ungkap Sobirin (58) warga setempat.

Sementara itu adanya laporan dari warga, petugas Polsek Sumberpucung dan petugas Polsek Selorejo menuju tempat kejadian, seperti diketahui area tersebut perbatasan antara Malang dan Blitar. Bersamaan dengan itu tim relawan dari Bima Sakti Rescue segera bergegas mengevakuasi korban dan langsung membawa jenazah ke kediamannya yang tak jauh dari tempat kejadian. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *